Sukses


VIDEO Bursa Tranfser: Adama Traore Ungkap Rasa Senang Bisa Kembali ke Barcelona

Bola.com, Jakarta Klub Liga Spanyol, Barcelona resmi mengumumkan transfer kedua mereka di musim dingin ini. Mereka sukses mengamankan jasa Adama Traore dari Wolverhampton.

Hal tersebut diungkapkan Barcelona dalam situs resmi klub pada Minggu (30/1/2022). Barcelona menjadikan bursa transfer Adama Traore sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen.

"FC Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Adama Traore,"

"Ia dipinjam hingga tanggal 30 Juni 2022. Barcelona punya opsi untuk membelinya di musim panas nanti," bunyi pernyataan resmi tersebut.

Mengenai biaya, Barcelona perlu menebus Adama Traore dengan harga 30 juta Euro atau sekitar Rp 480 Miliar ke Wolverhampton.

Adama Traore mengaku senang bisa kembali ke Barcelona, dimana ia dulu pernah membela Barcelona junior pada tahun 2013 silam.

“Saya sangat senang bisa kembali kesini, saya rasa sudah lama saya tidak kembali kesini. Bagi saya ini momen spesial karena sudah bertahun-tahun saya bermain di sini dan tumbuh besar di sini.” Ungkap Adama Traore.

Adama juga dilaporkan sudah menyepakati calon kontraknya sebagai pemain permanen Barcelona. Beberapa sumber menyebut sang winger akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou

Barcelona juga akan mempermanenkan Adama Traore pada 2 Februari mendatang. Namun, presentasi Adama Traore di Camp Nou tidak dibuka untuk umum.

Video Populer

Foto Populer