Sukses


Hampa Tanpa Kejelasan Mengejar Erling Haaland dan Kylian Mbappe, Raksasa Liga Spanyol Berpaling ke Mantan Man City

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjadi satu di antara klub yang getol mengejar tanda tangan Erling Haaland. Bagi El Real, keberadaan sang bomber asal Norwegia tersebut bisa menjadi solusi regenerasi lini depan, yang kini hanya mengandalkan Karim Benzema.

Sayang, tak mudah mendekati, apalagi mendapatkan, Erling Haaland. Butuh energi dan dana besar agar sang pemain bisa mendarat pada musim panas 2022. Maklum, banyak klub besar di Eropa yang mengejar bomber Borussia Dortmund tersebut.

Padahal, pada sisi lain, Real Madrid juga sedang mengejar Kylian Mbappe. Bintang muda Timnas Prancis tersebut punya kans pindah ke Santiago Bernabeu. Satu di antara penguat tersebut adalah korelasi Karim Benzema dengan pemain PSG tersebut.

Sama seperti pendekatan ke Erling Haaland, langkah mendapatkan Kylian Mbappe juga tak mudah. Meski Mbappe terang-terangan ingin keluar dari PSG, bukan berarti Real Madrid bisa mudah.

Para pesaing juga sudah mengantre, dan menunggu ketetapan hati Mbappe. Tak ingin habis waktu menunggu keputusan Mbappe, Real Madrid sudah bergerak lagi.

 

2 dari 3 halaman

Pesona Gnabry

Kali ini, mereka mengincar mantan personel Man City, yang kini berkostum Bayern Munchen ; Serge Gnabry. Kontrak Gnabry bersama Bayern Munchen akan selesai pada 2023. SkySports merilis, Gnabry dan Bayern Munchen sedang mengalami masa tak harmonis ketika berbicara perjanjian baru.

Kubu Bayern Munchen dan manajemen Serge Gnabry masih belum menemukan kata sepakat, dan terus menggelar negosiasi. Imbasnya, bisa saja Gnabry pergi pada awal tahun depan.

El Mundo Deportivo menulis, Real Madrid memberi ruang bagi Gnabry untuk bergabung. Status 'available' membuat perbincangan kontrak antara dua kubu akan berjalan lancar.

Keberadaan Serge Gnabry bisa menjadi cara pragmatis sang raksasa mengakali bursa transfer dan gaji. Real Madrid sudah siap melepas Gareth Bale dan Isco pada musim panas 2022. Tak hanya itu, Eden Hazard juga kemungkinan akan melenggang ke klub lain, meski tidak dengan harga tinggi.

3 dari 3 halaman

Kans Juara Real Madrid

Video Populer

Foto Populer