Sukses


VIDEO: Angel Di Maria dan 3 Penjualan Pemain yang Bikin Real Madrid Untung Besar

Bola.com, Jakarta Real Madrid kerap jor-joran dalam membeli pemain bintang. Namun tak hanya membeli, Real Madrid juga sering menjual pemainnya ke klub lain. Bahkan Los Merengues mampu mendapat keuntungan yang besar dari hasil penjualan pemain mereka. Salah satu pemain yang penjualannya mendapatkan keuntungan besar ialah Angel Di Maria.

Angel Di Maria bergabung dengan Real Madrid pada 2010 setelah ditebus dari Benfica seharga 29,7 juta pounds. Sang pemain kemudian membantu klub meraih trofi La Liga dan Liga Champions.

Meski kontribusinya cukup bagus, Real Madrid memutuskan untuk menjual Di Maria ke Manchester United. Dia dilepas ke Old Trafford dengan harga 67,5 juta pounds.

Banyak yang kecewa dengan kepergian Di Maria dari Santiago Bernabeu. Namun pemain asal Argentina tersebut ternyata membawa keuntungan finansial buat Los Blancos sebesar 37,8 juta pounds.

Akan tetapi, bukan hanya Angel Di Maria saja yang transfernya mendapatkan laba yang besar. Berikut empat penjualan pemain paling menguntungkan dalam sejarah Real Madrid.

 

Video Populer

Foto Populer