Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Menang 4-0, Pedri Bikin Xavi Hernandes Teringat Andres Iniesta

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi, lagi-lagi terkesima dengan pemain mudanya, Pedri. Pedri tampil apik dalam kemenangan Barcelona 4-0 atas Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (28/2/2022).

Xavi mengatakan Pedri mengingatkannya pada mantan rekan setimnya dan legenda Barcelona, Andres Iniesta.

"Bagaimana dia memahami permainan, bagaimana dia berjalan di antara garis, bagaimana dia berjalan di belakang pivot. Dia banyak mengingatkan saya pada Andres Iniesta," kata Xavi via Goal.

“Dia luar biasa. Saya belum pernah melihat banyak talenta seperti itu.”

Xavi menyebut malam yang sempurna bagi Barcelona, ​​yang tidak pernah terlihat seperti akan kalah setelah Pierre-Emerick Aubamayang melakukan tendangan voli di babak pertama. Dia mencetak gol kelimanya dalam tiga pertandingan.

Babak kedua adalah tentang bagi pemain pengganti Barcelona. Tiga pemain yang masuk dari bangku cadangan, Ousmane Dembele, Luuk de Jong, dan Memphis Depay, semuanya mencetak gol.

2 dari 4 halaman

Dembele

Ousmane Dembele membungkam kritik fans Barcelona dengan gol dan dua assist. 

“Saya mengharapkannya karena tim menjadi lebih baik dan lebih baik, mereka berlatih dengan sangat, sangat baik,” kata Xavi.

“Lawan adalah tim yang luar biasa. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang serius. Perasaannya sangat bagus dan itulah yang sedang kami kerjakan. Saya sangat senang," katanya.

Xavi juga kembali memuji Aubameyang yang kini menjadi andalan lini serang Blaugrana.

"Jelas pemain dengan naluri gol telah bergabung - Aubameyang, Adama Traore. Kami memiliki Dembele kembali. Memphis kembali dari cedera dan mencetak gol. Luuk kembali dan mencetak gol. Mencetak empat gol melawan Athletic sama sekali tidak mudah."

Sumber: Goal

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Liga Spanyol

Elche Vs Barcelona

Minggu (6/3/2022)

Pukul: 22.15 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer