Sukses


Liga Spanyol: Shakira Olok-olok Real Madrid yang Babak Belur Dihajar Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyanyi top dunia, Shakira, menyambut bahagia kemenangan Barcelona atas Real Madrid pada laga pekan ke-29 La Liga. Kekasih bek Barca, Gerard Pique, itu pun melontarkan sindiran untuk Madrid.

Menjalani laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB, Los Cules tampil percaya diri. Barcelona menorehkan 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik Los Blancos.

Barca juga melepaskan 18 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Real Madrid hanya memperoleh empat peluang bagus dari 14 kesempatan.

Bermain menekan, Blaugrana melumat El Real empat gol tanpa balas. Keempat gol Barcelona disarangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-29 dan 51', Ronald Araujo menit ke-38, dan Ferran Torres menit ke-47.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan Barcelona di La Liga menjadi 13 pertandingan. Dari 13 laga itu, Los Cules memetik sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Los Cules kini mengoleksi 54 poin dan berada di tempat ketiga klasemen sementara La Liga. Barcelona tertinggal 12 poin dari Real Madrid yang menghuni posisi teratas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reaksi Shakira

Kemenangan meyakinkan Barcelona itu disambut bahagia oleh Shakira. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi berusia 45 tahun tersebut mengunggah foto sambil memperlihatkan empat jarinya.

Hal tersebut merupakan cara Shakira menyindir Real Madrid yang dilumat Barcelona empat gol tanpa balas.

"Gerard takkan membiarkan saya mengatakan ini secara terbuka," tulis penyanyi cantik asal Kolombia tersebut.

"Namun, hanya dia dengan sikap heroiknya bisa bermain seperti ini, melewati cedera ataupun rasa sakit dan selalu memberikan yang terbaik. Ini bukan karena dia pasangan saya, tapi karena dia adalah bek tengah terbaik di dunia."

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Shakira

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shakira (@shakira)

Sumber: Instagram

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona:

Video Populer

Foto Populer