Sukses


Liga Spanyol: Wah, Barcelona Ancang-ancang Telikung Real Madrid Gaet Kylian Mbappe

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan bakal menyabotase rencana Real Madrid memboyong penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di PSG akan berakhir pada akhir Juni dan dia diperkirakan akan meninggalkan raksasa Prancis itu untuk mencari tantanan baru.

Real Madrid telah lama dianggap sebagai favorit bagi pemain Timnas Prancis, yang telah mencetak 26 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 37 penampilan di klub selama musim 2021/2022.

Namun, menurut L'Equipe via Sports Mole, Barcelona kini telah mendekati mantan pemain muda Monaco itu untuk membahas kemungkinan pindah ke Camp Nou di akhir musim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mbappe belum membuat keputusan akhir tentang masa depannya. Jadi, ada kans mengadakan diskusi dengan Barcelona mengenai kepindahan ke Camp Nou.

Mbappe telah mencetak 15 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 26 penampilan Ligue 1 musim ini. Ia mencetak enam gol dan mencatatkan enam assist dalam delapan pertandingan Liga Champions, sebelum PSG kalah dari Real Madrid di babak 16 besar.

Barcelona tetap berada di bawah tekanan keuangan, tetapi mereka baru-baru ini mendapatkan kesepakatan sponsor yang menguntungkan dengan Spotify dan diyakini berada dalam posisi untuk meningkatkan skuad mereka selama jendela transfer musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terburu-buru

Kylian Mbappe dilaporkan tidak terburu-buru untuk menandatangan kontrak dengan Real Madrid. Lho kenapa lagi?

Kontraknya di PSG tersisa kurang dari empat bulan. Tampaknya semakin besar kemungkinan pemenang Piala Dunia 2018 itu akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos dengan status bebas transfer.

Selama akhir pekan, ada rumor bahwa pemain asal Prancis itu siap untuk menandatangani kesepakatan pada awal minggu ini, sebagai konsekuensi dari tersingkirnya PSG dari Real di Liga Champions.

Pemain berusia 23 tahun itu siap menunggu waktunya sebelum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya.

3 dari 4 halaman

PSG Tak Mau Kalah

Laporan itu mengatakan bahwa Mbappe akan terus mengadakan diskusi dengan klubnya saat ini, yang sangat ingin mempertahankan jasanya dalam jangka panjang dan menghindari kehilangan aset paling berharga mereka secara gratis.

Dari perspektif individu, Mbappe telah menikmati satu di antara musim terbaik dalam kariernya di PSG. Ia menyumbangkan 21 gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Tapi, godaan untuk gabung Real Madrid juga sangat besar karena Los Blancos merupakan tujuan favoritnya jika meninggalkan Prancis.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer