Sukses


Liga Spanyol: Pujian Unik Pedri dan Harapan agar Ousmane Dembele Tetap di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Sampai saat ini masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum mendapatkan kepastian. Namun, ada satu pemain yang benar-benar berharap Dembele tetap bertahan di Camp Nou dan menandatangani kontrak baru, yaitu Pedri.

Kabar kepergian Ousmane Dembele sudah santer sejak bursa transfer musim dingin lalu. Namun, performa pemain asal Prancis itu cukup baik bersama Barcelona, terutama setelah mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, bergabung pada Januari lalu.

Penampilan yang ciamik Ousmane Dembele juga diakui oleh rekan setimnya, Pedri. Pemain muda Barcelona itu menilai Ousmane Dembele adalah pemain yang bagus dan memujinya dengan cara yang unik.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Ia adalah pemain yang gila. Ia sering membuat saya terkejut," ujar Pedri kepada La Vanguardia seperti dilansir Marca.

"Anda tidak tahu apakah ia akan bergerak ke kiri atau ke kanan. Ia bergerak ke mana pun yang diinginkannya, dan menyenangkan bisa memilikinya. Terkadang saya berkelakar dengannya mengenai masa depannya, tapi itu adalah keputusan yang harus dibuatnya sendiri," lanjut wonderkid Barcelona berusia 19 tahun itu.

 

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Xavi

Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona telah membuat tim Catalan itu berkembang begitu signifikan dalam beberapa waktu terakhir. Pedri pun merasa sangat senang dengan kehadiran mantan gelandang Barcelona yang berhasil mengangkat kembali tim ke papan atas Liga Spanyol.

"Ia adalah seorang pelatih yang memberikan kami kepercayaan diri dalam setiap gerakan, karena ia mengetahui benar apa yang ingin dilakukannya dengan tim dan para pemain memahaminya dengan sempurna," ujar Pedri.

"Kami tahu bahwa kami harus bisa mengontrol pertandingan melalui ball possession. Dan itulah apa yang sering ditegaskannya," lanjut pemain asal Kepulauan Canaria itu.

3 dari 4 halaman

Masih Terngiang Kemenangan di El Clasico

Kemenangan telak 4-0 yang diraih Barcelona dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu masih terngiang. Termasuk oleh Pedri yang merasa sangat gembira dengan kemenangan tersebut.

Pedri pun mengaku kemenangan atas rival utama, Real Madrid, di Santiago Bernabeu, itu akan menjadi satu di antara pertandingan terbaik yang pernah dijalani dalam hidupnya.

"Saya tidak akan pernah melupakannya karena cara kami bermain saat itu," ujar Pedri.

"Kami datang dengan keinginan besar untuk tampil bagus dan kami sangat gembira karena pertandingan berjalan dengan cara yang kami inginkan. Namun, kami tidak mengira hasilnya seperti itu," lanjutnya.

Sumber: Marca

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer