Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Tidak Sanggup Beli Kylan Mbappe dan Erling Haaland Sekaligus

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan siap ikut bersaing berbelanja pemain bintang musim depan. Tak tanggung-tanggung, nama Kylian Mbappe dan Erling Haaland berpotensi mereka datangkan.

Adanya sponsor baru dan tren menjanjikan di bawah naungan Xavi Hernandez, Barcelona kembali menyongong kejayaan sebagai tim sukses dari Spanyol.

Selepas masalah bertubi-tubi yang menyerang musim panas lalu, Barcelona kini perlahan mulai bangkit di bawah asuhan sang mantan gelandang, Xavi.

Barcelona pun ingin semakin memperkuat skuad mereka dengan berencana menggaet sejumlah bintang pada jendela transfer musim panas mendatang.

Nama yang santer dikabarkan bakal ikut merapat ke Camp Nou adalah Erling Mbappe dari Borussia Dortmund. Kemudian Kylian Mbappe yang siap diserobor dari incaran Real Madrid.

Presiden Barcelona, Joan Laporta berbicara soal peluang klubnya memboyong dua nama striker yang menjadi properti panas untuk saat ini, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

 

 

2 dari 4 halaman

Mustahil

Barcelona diklaim serius ingin menggaet Haaland.Tak cuma itu, Barca juga digosipkan siap menyalip Real Madrid dalam perburuan Mbappe.

Namun, Joan Laporta kini menegaskan bahwa timnya masih belum sanggup menggelontorkan uang dalam jumlah fantastis untuk membeli satu pemain.

"Haaland atau Mbappe ke Barca?" kata Laporta dalam wawancara dengan RAC1.

"Kondisi yang saya diberitahu tentang dua transfer ini, kami tidak akan pernah bersedia untuk mengeluarkan uang dengan nilai setinggi itu, tidak mungkin. Saya melihat keduanya sangat jauh dari Barca,” lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Situasi Mbappe dan Haaland

Haaland memang diyakini akan meninggalkan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang ketika klausul rilisnya senilai 75 juta euro sudah aktif.

Haaland sempat diisukan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester City. Namun, belakangan rumor menyebut bahwa striker asal Norwegia itu menolak pinangan City.

Sementara itu, Mbappe bakal bisa direkrut secara gratis mengingat kontraknya bersama PSG bakal habis pada akhir musim nanti. Hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru antara kedua belah pihak.

Sumber: RAC1

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 29/3/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer