Sukses


Liga Spanyol: Sergio Busquets Bocorkan Info Bahwa Franck Kessie Akan Gabung Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kapten Barcelona Sergio Busquets mengonfirmasi bahwa Franck Kessie akan bergabung dengan Blaugrana pada musim depan. Dia yakin gelandang AC Milan tersebut akan menambah kekuatan Blaugrana.

Dalam beberapa musim terakhir, Franck Kessie menjelma menjadi pilar penting di lini tengah Milan. Dia berhasil membantu Rossoneri kembali ke Liga Champions lagi.

Kessie juga membantu Milan bersaing meraih gelar Scudetto pada musim ini. Sayangnya musim depan Kessie tak akan membela Rossoneri lagi.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Usaha Milan memperpanjang masa kerja Kessie selalu berakhir dengan kegagalan.

Kessie dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona. Busquets membenarkan gelandang Pantai Gading tersebut bakal jadi rekrutan anyar skuat asuhan Xavi Hernandez.

“Dia harus menyesuaikan diri dengan pelatih, yang pasti telah melihatnya dan mengontraknya,” kata Sergio Busquets kepada RAC1.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Bantu Barcelona

Sergio Busquets menyambut baik kedatangan Frank Kessie di Barcelona. Dia yakin mantan gelandang Atalanta tersebut bakal menambah kekuatan Blaugrana.

“Saya senang memiliki tim yang lebih kuat dan orang-orang ingin datang ke sini. Saya telah melihatnya bermain," lanjutnya.

"Dia kuat secara fisik, tidak kehilangan banyak bola, memegang bola dengan baik… Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik dan membantu kami."

Sumber: RAC1

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 31/3/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer