Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Celta Vigo Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid akan bertandang ke markas Celta Vigo pada pekan ke-30 La Liga 2021/2022 di Balaidos, Sabtu (24/2022). Pertandingan ini dijadwalkan pada pukul 23.30 malam WIB.

Posisi Real Madrid di puncak klasemen masih belum tergoyahkan. Namun, Los Blancos perlu bangkit dari kekalahan memalukan yang diberikan sang rival abadi Barcelona. Mereka juga perlu membangun kepercayaan diri sebelum menghadapi Chelsea di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Pada laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Madrid dipermak Barcelona. El Clasico di Camp Nou itu berkesudahan pahit buat Madrid, di mana mereka kalah telak 0-4.

Tanpa sang striker utama Karim Benzema yang cedera, serangan Madrid tak mampu membahayakan Barcelona. Kali ini, Benzema kemungkinan sudah bisa main lawan Celta. Namun, sang pelatih Carlo Ancelotti bakal absen akibat Covid-19.

Celta Vigo saat ini sedang bermasalah dengan konsistensi. Dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di La Liga, Iago Aspas dan kawan-kawan cuma mampu menang tiga kali.

Dalam dua laga terakhir, Celta bahkan tak sanggup mencetak satu gol pun. Mereka kalah 0-1 dari Villarreal dan imbang 0-0 dengan Real Betis. Situasi ini semestinya bisa dimanfaatkan Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Celta Vigo Vs Real Madrid

Sabtu, 2 April 2022

Stadion Balaidos

Pukul: 23.30 WIB

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1745134

3 dari 3 halaman

Tengok Persaingan Tim Favoritmu di La Liga Saat Ini

Video Populer

Foto Populer