Sukses


Liga Spanyol: Antisipasi Kegagalan Rekrut Kylian Mbappe, Real Madrid Sasar Bomber Chelsea

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tampaknya bakal gigit jari dalam usahanya memboyong bintang PSG, Kylian Mbappe. Sang pemain dikabarkan sepakat bertahan di Paris setidaknya dua musim lagi.

Tidak mau larut dalam kekecewaan, Real Madrid siap mencari pemain alternatif sebagai penggantinya.  Sebuah gosip baru beredar, Los Blancos dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea.

Real Madrid diketahui membutuhkan striker baru di musim depan. Mereka butuh juru gedor baru yang bisa menemani Karim Benzema di lini serang mereka.

Nama Kylian Mbappe santer dikaitkan dengan Chelsea. Ia dilaporkan akan pindah ke Bernabeu di musim panas ini, meski tampaknya belum tentu terwujud.

Defensa Central melaporkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah lain. Mereka berencana untuk merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea.

2 dari 4 halaman

Beralih ke Lukaku

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sudah mengantongi nama lain yang bisa menggantikan Mbappe. Ia adalah Romelu Lukaku.

Striker Chelsea itu dinilai punya karakteristik yang apik sebagai striker nomor 9. Jadi ia bisa menjadi pendamping Benzema di lini serang Madrid.

Ancelotti juga terkesan dengan ketajaman sang striker saat bermain di Serie A. Jadi ia menilai Lukaku bisa sukses di Madrid pada musim depan.

Kans Real Madrid untuk mengamankan jasa Lukaku di musim panas nanti tergolong terbuka lebar. Sang striker dikabarkan tidak betah bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel sehingga ia ingin cabut.

3 dari 4 halaman

Berpotensi Gagal

Masih menurut laporan tersebut, Real Madrid terpaksa merekrut Lukaku. Karena mereka terancam gagal mendapatkan Kylian Mbappe.

Mbappe seharusnya cabut dari PSG di musim panas ini sebagai free agent. Namun beberapa hari terakhir santer beredar rumor bahwa Mbappe akan memperpanjang kontrak di PSG.

Situasi ini dilaporkan membuat Madrid cemas. Alhasil mereka mempersiapkan rencana cadangan jika gagal meminang Mbappe.

Sumber: Defensa Central

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer