Sukses


Liga Spanyol: Getafe Ditawari Gareth Bale, Mau Enggak Nih?

Bola.com, Madrid - Presiden Getafe, Angel Torres Sanchez mengklaim telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Gareth Bale.

Bale meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pada akhir kontraknya pada bulan Juni.

Pemain asal Wales ini sebelumnya dikabarkan bakal pensiun. Namun, striker berusia 32 tahun itu menunda rencananya menyusul kesuksesan Wales menembus Piala Dunia 2022.

Sang penyerang kini sedang mencari klub baru. Jika betah di Spanyol, Gareth Bale bisa mempertimbangkan tawaran Getafe.

2 dari 5 halaman

Pilihan Menarik

Berbicara kepada jurnalis Onda Cero, Alberto Fernandez, Sanchez mengaku sudah berkomunikasi dengan agen Gareth Bale.

"Kami berbicara dengan agen Gareth Bale hanya 45 menit yang lalu, mereka menawarkannya kepada kami. Kami akan mempertimbangkan dan mempelajari kemungkinan ini," katanya.

Getafe baru saja menjalani tahun yang mengecewakan di La Liga, Azulones hanya finis di posisi ke-15 dan satu poin di atas zona degradasi.

Getafe bisa menjadi pilihan menarik bagi Bale. Kota itu berada kurang dari 30 menit dari Madrid, sesuatu yang mungkin menarik bagi Bale yang menetap di kota.

3 dari 5 halaman

Banyak Opsi

Jika Bale memilih untuk kembali ke Inggris, tampaknya Cardiff City akan berada di barisan depan untuk mengontrak pemain yang lahir di kota tersebut.

Agennya Jonathan Barnett menyatakan bahwa Bale tidak memprioritaskan keuangan dalam menentukan klub berikutnya, lebih ke pribadi.

Gareth Bale juga dikaitkan dengan klub MLS, Inter Miami. Tottenham Hotspur juga masuk daftar kandidat klub Bale berikutnya. Kapten Wales itu tentu saja menjalani musim pertama yang brilian bersama klub London utara itu, dan juga tampil impresif saat kembali dipinjamkan pada 2020.

4 dari 5 halaman

Arab Saudi

Klub Arab Saudi juga bisa mendapatkan tanda tangan Bale. Newcastle milik Saudi memiliki peluang yang sama. Gaji Bale saat ini tidak mungkin menjadi batu sandungan bagi klub Tyneside.

Juara Europa Conference League, AS Roma juga masuk daftar walau peluangnya kecil. Rival berat Cardiff, Swansea City dan mantan klub Bale, Southampton, juga bisa menjadi pelabuhan baru Bale.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer