Sukses


Rumor Transfer Liga Spanyol: Bernardo Silva Buka Suara Terkait Ketertarikan Barcelona

Bola.com, Lisbon - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, santer disebut masuk daftar belanja Barcelona pada musim panas tahun ini. Silva pun buka suara terkait ketertarikan Barca tersebut.

Frenkie De Jong tengah dikaitkan dengan pintu keluar dari Barcelona. Gelandang asal Belanda tersebut kabarnya masuk radar Manchester United.

Andai De Jong benar-benar hengkang, Barcelona tentu harus mencari pengganti. Menurut laporan, Barcelona tertarik untuk memboyong Bernardo Silva ke Camp Nou.

Pada musim lalu, Bernardo Silva mampu mencatatkan 13 gol dan tujuh assist dari 50 penampilan di semua kompetisi bersama Man City. Dia juga masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga 2025.

 

2 dari 5 halaman

Tanggapan Bernardo Silva

Lantas, bagaimana tanggapan Bernardo Silva terkait ketertarikan Barcelona? Untuk saat ini, gelandang asal Portugal tersebut ternyata belum tertarik memikirkan soal masa depannya.

Silva mengatakan bahwa dirinya saat ini masih fokus membela Timnas Portugal di UEFA Nations League 2022/2023. Dia baru saja membantu timnya menang 2-0 atas Republik Ceska.

"Sayangnya, saya tidak akan bisa menjawabnya, karena saya masih membela tim nasional dan sangat fokus pada pertandingan yang tersisa," kata Silva.

"Ketika musim berakhir, kita akan lihat apa yang terjadi," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Barcelona Akan Kesulitan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebelumnya juga ditanya mengenai rumor tersebut. Dia tampaknya tak punya niat untuk menjual pemain yang bersangkutan.

"Mereka akan kesulitan (untuk menggaet Bernardo Silva)," kata Guardiola seperti dilansir Sportbible.

Bernardo Silva direkrut Man City pada 2017 dari klub Prancis, AS Monaco. Dia sudah mencetak 48 gol dan 51 assist dari 251 pertandingan untuk The Citizens.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Laga Pramusim Barcelona:

Pertandingan Uji Coba:

  • Inter Miami Vs Barcelona - 20 Juli 2022
  • New York Red Bull Vs Barcelona - 31 Juli 2022

Trofeo Joan Gamper:

  • Barcelona Vs ? - 7 Agustus 2022
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Barcelona:

Video Populer

Foto Populer