Sukses


Liga Spanyol: Naksir Bernardo Silva, Barcelona Harus Siap Keluar Duit Banyak

Bola.com, Barcelona - Keinginan Barcelona untuk mendapatkan gelandang Man City, Bernardo Silva mendapat tantangan berat. City kabarnya membanderol Silva dengan harga selangit.

Pemain berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Agennya, Jorge Mendes disebut telah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona.

Pelatih kepala Barca, Xavi, diyakini menjadi pengagum berat pemain asal Portugal itu. Di sisi lain, masa depan Silva di Stadion Etihad telah dipertanyakan, setelah sebelumnya menyatakan keinginannya untuk pergi.

Satu laporan baru-baru ini mengklaim bahwa playmaker itu memiliki perjanjian rahasia dengan manajer Man City, Pep Guardiola yang memungkinkan dia untuk meninggalkan klub jika ada tawaran yang tepat.

Apakah Barcelona menyanggupinya? Berapa sih harganya?

2 dari 5 halaman

Uang Penjualan Frenkie de Jong

Menurut Mirror, Man City berharap untuk mempertahankan Silva dan akan menuntut biaya lebih dari 80 juta poundsterling dari klub yang tertarik.

City percaya bahwa angka ini akan berada di luar kisaran harga Barcelona mengingat situasi keuangan mereka. Tetapi, Barca berpotensi menghasilkan dana dari penjualan Frenkie de Jong, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Silva mencatatkan 13 gol dan tujuh assist dalam 50 penampilan untuk juara Liga Inggris di semua kompetisi pada 2021-22 itu.

3 dari 5 halaman

Perpanjang Kontrak

Guardiola baru-baru ini mengakui bahwa Barcelona akan mengalami kesulitan dalam upaya untuk memikat Silva keluar dari The Citizens.

Man City kabarnya kini berencana untuk memperpanjang kontraknya yang saat ini berjalan hingga Juni 2025.

4 dari 5 halaman

Jadwal Barcelona

20 Juli 2022

Inter Miami Vs Barcelona

31 Juli 2022

NY Red Bulls Vs Barcelona

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer