Sukses


Liga Spanyol: Tawaran dari Barcelona Sudah Final, Sekarang Terserah Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta - Barcelona memastikan tidak akan lagi menaikkan tawaran kontrak baru kepada Ousmane Dembele. Blaugrana menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada sang pemain untuk menentukan masa depannya sendiri.

Ousmane Dembele saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Kontraknya bersama Barcelona sudah usai pada akhir Juni 2022.

Barcelona pun sudah menawarkan kontrak baru sampai 2024. Dembele, melalui agennya, tidak bermasalah dengan durasi kontrak berjangka pendek tersebut.

Hanya saja, besaran gaji yang jadi penghalang. Dembele sebenarnya lebih condong bertahan di Camp Nou. Namun, ia belum menerima sodoran gaji baru dari Barcelona.

 

2 dari 5 halaman

Belum Diterima

Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan situasi kontrak dengan Ousmane Dembele. Dari kabar terbaru sampai Rabu (6/7/2022) sore WIB, Laporta mengatakan belum ada respons positif dari Dembele.

"Dia tidak menerima tawaran kami pada saat ini. Kami akan terus berbicara dengannya selama kami tertarik," ujarnya dalam konferensi pers pengenalan Franck Kessie," ujar Laporta.

"Jika Anda tidak menerimanya, maka kami akan melanjutkannya di sisi lain. Kami tidak terburu-buru," ujarnya lagi.

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Deadline

 

Joan Laporta juga tidak memberikan deadline apa pun kepada Ousmane Dembele. Selama sang pemain menyetujui tawaran kontrak terakhir dari Barcelona, ia bisa kembali bergabung dengan klub kapan saja.

"Tidak, kami tidak punya tanggal yang dijadwalkan. Kedua belah pihak berada dalam situasi ketidakpastian," ujarnya.

"Satu yang jelas, saat ini kami belum bisa mengontraknya. Kami juga sudah berbicara kepada pemain-pemain yang kami inginkan untuk bertahan. Jadi para pemain ini dapat menunggu tawaran dari kami," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Pergi atau Bertahan?

Ousmane Dembele punya keputusan besar yang harus dibuatnya selama bursa transfer musim panas ini. Selain sodoran kontrak dari Barcelona, Dembele juga diminati sejumlah klub.

"Kalau dia mau bertahan, dia harus mau menerima tawaran terakhir kami. Jika tidak, maka dia harus pergi," ujar Joan Laporta.

"Kami ingin Ousmane tetap bersama kami, tapi sekarang tergantung kepadanya. Dia belum menerima tawaran, tapi dia masih terbuka," lanjutnya.

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 6/7/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Barcelona di La Liga 2021/2022

Video Populer

Foto Populer