Sukses


Liga Spanyol: Presiden Barcelona Pastikan Joules Kounde Gabung Chelsea

Bola.com, Barcelona - Teka-teki masa depan bek Sevilla, Jules Kounde akhirnya terungkap. Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan pihaknya tak mengincar sang pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir, Jules Kounde memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona. Pemain asal Prancis itu juga menyambut baik adanya kabar tersebut.

Namun, keinginan Jules Kounde ternyata bertepuk sebelah tangah. Joan Laporta justru memastikan sang pemain akan bergabung dengan Chelsea.

"Kounde? Tidak, dia akan bergabung dengan Chelsea," kata Joan Laporta saat menjawab peluang Barcelona dalam merekrut sang pemain.

2 dari 5 halaman

Masih Berharap

Jules Kounde sebelumnya disebut masih berharap pada Barcelona. Alasan itulah yang membuatnya sengaja mengulur waktu kepindahan ke Chelsea.

Menurut laporan Cadena COPE, Jules Kounde bersedia memberikan waktu ekstra pada Barcelona untuk memenuhi tuntutannya dan juga Sevilla. Namun, pernyataan Joan Laporta ini menjadi sinyal buat Kounde.

Keinginannya bertepuk sebelah tangah sehingga Kounde diprediksi bakal mengambil sikap. Chelsea menjadi tempat yang paling mungkin didatanginya setelah hengkang dari Sevilla.

3 dari 5 halaman

Berburu Bek

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyebut Barcelona kini akan fokus membenahi lini pertahanan. Pernyataan itu muncul setelah Barcelona resmi mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Menurut Laporta, pelatih Xavi Hernandez sudah menyodorkan beberapa nama bek untuk direkrut. Laporta berharap, perekrutan bek anyar tersebut bisa membawa kabar gembira buat Barcelona.

"Sekarang saatnya untuk bekerja pada pertahanan. Xavi membuat kami fokus pada beberapa pemain dan saya berharap tim Catalan ini bisa lebih bergembira," tegas Laporta.

4 dari 5 halaman

Punya Alternatif

Barcelona sedang dikaitkan dengan bek Arsenal, William Saliba. Ia kembali ke Arsenal setelah satu tahun dipinjamkan ke Marseille.

Menurut laporan terbaru, Barcelona bisa beralih ke Saliba jika mereka tidak dapat mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla. Kounde diketahui semakin dekat dengan Chelsea. 

Barca juga mengincar Milan Skriniar dari Inter Milan, Josko Gvardiol dari RB Leipzig, Inigo Martinez dari Athletic Bilbao dan Roger Ibanez dari AS Roma.

Sumber: Sportmole/Relevo

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer