Sukses


VIDEO: Terbaru Ada Robert Lewandowski, Berikut Ini 4 Striker Rekrutan Barcelona dengan Harga Tertinggi

Bola.com, Jakarta Barcelona berhasil menambah amunisi untuk menghadapi musim 2022/2023. Terbaru, mereka sukses mendatangkan Robert Lewandowski. Kehadiran Lewandowski akan membuat lini depan Barcelona semakin mengerikan. Dia juga tercatat sebagai salah satu penyerang termahal dalam sejarah Barcelona.

Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di Eropa saat ini. Dia sudah mencetak 344 gol dari 375 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern.

Barcelona membeliLewandowski dari bayern Munchen. Penyerang timnas Polandia tersebut datang ke Camp Nou dengan biaya transfer sebesar 45 juta euro.

Pemain berusia 33 tahun tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2026 di Barcelona. Lewandowski memiliki klausul rilis sebesar 500 juta euro.

Kedatangan Lewandowski bakal mendongkrak kualitas lini serang Barcelona. Dia diharapkan bisa mencetak gol secara teratur untuk tim asuhan Xavi Hernandez.

Namun, selain Robert Lewandowski masih ada beberapa nama penyerang lainnya yang dibeli Barcelona dengan harga mahal. Berikut empat striker rekrutan Barcelona dengan harga tertinggi.

Video Populer

Foto Populer