Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Jual Casemiro ke MU, Lumayan Duitnya Bisa Beli Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan akan menggunakan uang yang mereka terima dari Casemiro ke Manchester United untuk mengontrak gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham musim panas mendatang.

MU telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos untuk membeli Casemiro dengan harga 60 juta poundsterling plus add-on 10 juta.

Musim ini, Real Madrid menahan godaan untuk memasuki pasar untuk pengganti musim panas ini meskipun dikaitkan dengan Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Real Madrid tenang-tenang saja walau kehilangan Casemiro. Mereka masih punya Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga.

2 dari 4 halaman

Istimewa

Menurut Marca, Real Madrid akan menggunakan uang dari kesepakatan Casemiro untuk merekrut Bellingham, yang diharapkan menjadi pusat perebutan transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 19 tahun itu dalam performa yang luar biasa untuk Dortmund sejak kedatangannya dari Birmingham City pada 2020. Ia menyumbang 11 gol dan 19 assist dalam 94 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Inggris itu mencetak enam gol dan memberikan 14 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Ia memulai musim 2022-23 dengan satu gol dalam empat pertandingan.

3 dari 4 halaman

Banyak Pesaing

Man United, Liverpool, Chelsea dan Manchester City diyakini tertarik untuk mengontraknya, tetapi Real Madrid sekarang bisa menempatkan diri mereka di depan antrean untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Bellingham terlibat untuk Inggris selama pertandingan UEFA Nations League mereka pada bulan Juni, dan dia berada dalam posisi yang kuat untuk membuat skuad Three Lions untuk Piala Dunia 2022.

 

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer