Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Puji Performa Gemilang Vinicius Junior Bersama Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid melanjutkan tren positif di La Liga, Usai menang dengan skor telak 4-1 atas Mallorca di Bernabeu (12/9/2022). Usai kemenangan ini, Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada para pemainnya terutama kepada Vinicius Junior.

Pada laga ini winger lincah Madrid Vinicius Junior menjadi sorotan, Vini yang di plot menjadi motor serangan Madrid tampil apik dan kerap kali membuat lawan terpengaruh dan terprovokasi dengan cara bermainnya yang menghandalkan skil individu serta speed.

“Saya pikir Vinicius adalah pemain yang sangat spesial, juga untuk caranya bermain. Terkadang, lawannya bisa marah karena penampilannya yang baik. Ia adalah pemain dengan tipe yang selalu mencoba menggiring bola.” Ujar Carlo Ancelotti.

Tanpa diperkuat Benzema yang cidera, Madrid tetap dapat meraih 3 poin penuh, sempat tertinggal 1-0 terlebih dahulu namun Valverde mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum turun minum lewat sebuah gol indah hasil akselarasi dari tengah lapangan.

Gol kedua Madrid dicetak usai Vini Jr berkerja sama dengan rekan senegaranya di Brazil Rodrygo.

Sedangkan ketiga giliran Rodrygo yang berhasil mencetak gol lewat skil individunya yang menusuk kedalam kotak penalti dan berhasil mengecoh pemain Mallorca sebelum menceploskan bola kegawang Mallorca.

Gol terakhir dicetak oleh eks Chelsea yang datang di Bursa Transfer kemarin yakni Rudiger, usai menyambut tendangan bebas dari Alaba.

Kemenangan ini membuat Madrid melanjutkan rekor kemenangan beruntunnya di La Liga menjadi 5 kemenangan dari 5 laga awal musim ini, Real Madrid juga sukses mengkudeta rival mereka Barcelona yang sebelumnya sempat menduduki puncak klasemen setelah menang atas Cadiz 4-0.

Tentunya, ini merupakan awal yang baik untuk Carlo Ancelotti bersama Real Madrid. Sejak lima pertandingan di awal musim, Vinicius Junior dkk belum menemui kekalahan di musim ini.

*(Video dan naskah ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer