Sukses


Liga Spanyol: Bruno Guimaraes Bangga Dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi...

Bola.com, Newcastle - Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, mengaku bangga dikabarkan masuk daftar belanja Real Madrid. Tetapi, Guimaraes memastikan jika kabar ketertarikan Madrid hanya sebatas rumor belaka.

Los Blancos kehilangan satu di antara gelandang andalannya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid harus merelakan kepergian Casemiro ke Manchester United.

Beredar kabar jika Madrid mulai berburu pengganti Casemiro. Satu di antara nama yang cukup santer dikaitkan dengan El Real adalah Bruno Guimaraes.

Gelandang asal Brasil itu bergabung dengan Newcastle United pada tahun lalu. Namun dalam waktu yang relatif singkat, Guimares berhasil menjadi satu di antara gelandang bertahan terbaik di Premier League.

Sejuah ini, Bruno Guimaraes telah tampil dalam tujuh laga di seluruh ajang serta mencetak dua gol plus satu assist. Tak heran jika Real Madrid kepincut memakai jasanya.

 

2 dari 5 halaman

Klub Terbaik

Kepada The Mirror, Guimaraes mencoba untuk memberikan klarifikasi terkait rumor ketertarikan Real Madrid kepada dirinya.

Dia mengaku tersanjung dikaitkan dengan Madrid, karena menurutnya Los Blancos adalah satu di antara tim terbaik di dunia untuk saat ini.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, jadi menyenangkan rasanya dikaitkan dengan klub seperti itu," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Cuma Rumor Saja

Namun, Guimaraes memastikan kabar yang menyebut dirinya akan pindah ke Real Madrid hanya sekedar rumor belaka.

Dia menyebut bahwa tidak ada pembicaraan apapun antara dirinya dengan Real Madrid, jadi rumor yang beredar itu tidak benar sama sekali.

"Sekali lagi itu hanya rumor saja. Tidak ada apapun antara saya dan Real Madrid," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Dilepas

Real Madrid dipastikan bakal kesulitan untuk membajak Bruno Guimaraes dari Newcastle United pada bursa transfer tahun depan.

Saat ini, kontrak sang gelandang di Newcastle masih sangat panjang dan pihak The Magpies ogah melepaskannya di tahun 2023 nanti.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 11/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer