Sukses


Liga Spanyol: Jos di AC Milan, Brahim Diaz Masuk Rencana Real Madrid Musim Depan

Bola.com, Madrid - Brahim Diaz tampil gemilang bersama AC Milan. Performa moncer Diaz itu membuat Real Madrid semringah, dan bakal memulangkan sang pemain pada akhir musim ini.

Gelandang asal Spanyol itu sudah tiga tahun berseragam I Rossoneri dengan status pinjaman. Sejak tiba pada musim 2020/2021, Milan kepincut dengan performa Brahim Diaz.

Dari yang awalnya hanya pinjam satu musim, akhirnya ditambah jadi dua musim. Menurut laporan Relevo, dalam perjanjian peminjaman Brahim Diaz, tidak ada klausul pembelian.

Selain itu, Real Madrid berencana memasukkan Diaz dalam rencana tim pada musim depan. Brahim Diaz bisa jadi akan menjadi pelengkap di lini depan Madrid pada musim 2023/2023.

Sukses mencetak 13 gol dan sembilan assist dari 90 laga bersama AC Milan, bukan tidak mungkin Brahim Diaz akan menjadi sosok penting di skema serangan Real Madrid.

 

2 dari 5 halaman

Kembali Lebih Cepat

Madrid sebenarnya sudah menanyakan kepada Diaz untuk kembali lebih cepat dari masa peminjamannya. Los Blancos disinyalir memerlukan tenaganya di lini tengah.

Pertanyaan itu dilontarkan pada musim panas 2022 lalu, atau tepat setahun dari masa peminjaman selama dua tahun. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Brahim Diaz.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku masih ingin bersama Milan. Dia masih ingin mencari jaminan menit bermain yang lebih aman daripada harus kembali ke Real Madrid saat itu.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Sukses di Real Madrid

Sementara itu, Diaz diketahui ingin sukses di Madrid. Jadi rencana untuk kembali ke Madrid tidak hilang begitu saja.

Namun di saat yang bersamaan, Diaz paham kesempatan itu tidak akan segera muncul. Apalagi kini Madrid sudah punya dua pemain inti, yaitu Vinicius Junior dan Karim Benzema di lini depan.

Satu posisi yang tersisa pun masih harus diperebutkan dengan Rodrygo,, Federico Valverde, dan Marco Asensio.

 

4 dari 5 halaman

Tunggu Marco Asensio Cabut

Kesempatan untuk tampil lebih sering di Madrid akan semakin terbuka bagi Diaz jika Asensio tidak memperpanjang kontraknya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Marco Asensio memang diisukan akan hengkang dari Madrid.

Jika memang demikian, persaingan Diaz di lini depan Los Blancos bakal semakin lowong.

Sumber: Relevo

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 15/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer