Sukses


VIDEO: Real Madrid dan 4 Calon Klub Baru Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe dilaporkan sudah tidak bahagia di PSG. Untuk itu, Mbappe kabarnya ingin meninggalkan klubnya pada bursa transfer Januari 2023. Real Madrid kembali menjadi klub yang diromorkan akan jadi klub baru Kylian Mbappe.

Mbappe sempat santer dikaitkan dengan Real Madrid. Namun pemain timnas Prancis tersebut memutuskan untuk menandatangani kontrak baru sampai 2025.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG habis pada musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu diyakini akan bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Los Blancos pada akhirnya harus gigit jari. Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG setelah menandatangani kontrak baru.

Meski begitu, jika peluang untuk mengontrak Mbappe kembali muncul, kemungkinan Madrid masih tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Namun, selain Real Madrid masih ada beberapa klub lainnya yang berminat untuk menampung pemain Timnas Prancis tersebut. Berikut empat calon klub baru Kylian Mbappe. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

Video Populer

Foto Populer