Sukses


Sudah Dihajar Telak, Masih Dihujat : Nasibmu Bellerin, Apes dari Arsenal ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kekalahan telak Barcelona dari Bayern Munchen masih menjadi pembahasan umum, terutama di kalangan warganet. Seperti diketahui, armada Xavi Hernandez takluk 0-3 kala menjamu raksasa Bundesliga tersebut di kancah Liga Champions, dua hari silam.

Hasil laga yang tak mengenakkan tersebut membuat Barcelona harus menelan pil pahit. Armada Catalunya harus rela tak bisa melanjutkan perjalanan di ajang antarjuara di Eropa ini.

Pada sisi lain, ada beberapa pemain yang menjadi sorotan setelah skor kekalahan Barcelona tersebut. Satu di antaranya tertuju ke Hector Bellerin.

 

2 dari 6 halaman

Jadi Pesakitan

Yup, eks Arsenal tersebut harus rela menjadi sasaran kemarahan fans, menyusul kekalahan telak yang menampar rasa malu keluarga besar Barcelona itu. Berharap untung, tuan rumah malah buntung.

Di depan mata ribuan pendukung setianya, Blaugrana digiling. Trigol tim tamu berasal dari Sadio Mane pada menit ke-10, Eric Maxim Choupo-Moting (35'), dan ditutup aksi menawan Benjamin Pavard di menit-menit akhir pertandingan.

 

3 dari 6 halaman

Aneka Semprot

Usai laga, Bellerin disemprot fans. Pemain buangan Arsenal itu dituding tampil serampangan yang mengakibatkan dua gol Bayern tercipta. Sebagai pemain baru, si pesolek berusia 27 tahun tersebut seharusnya tampil penuh semangat dengan performa terbaik. Bukan malah sebaliknya.

Sebenarnya, pemain yang sempat dipinjamkan Arsenal ke Watford dan Betis itu tak diturunkan melawan Die Roten. Namun, dia akhirnya masuk starting XI karena Sergi Roberto absen lantaran cedera.

 

4 dari 6 halaman

Sempat Berharap

Sang pelatih, Xavi, sempat berharap Bellerin tak menyia-nyiakan kepercayaan. Namun, nyatanya, Bellerin justru ngeselin. Pemilik paspor Spanyol gagal total mengemban tugas.

Banyak yang mengatakan, dia adalah pemain terburuk dalam sejarah. Ada juga yang bilang, Bellerin merupakan rekrutan paling aneh raksasa Catalan.

Soal kontribusi, Bellerin belum layak dicungin jempol. Dari lima laga, jangankan sebiji gol, asis saja tak ada.

 

5 dari 6 halaman

Puncak Kemarahan

Jadi, kekalahan dari Barcelona menjadi puncak kejengkelan fans terhadap Bellerin, si modis banyak gaya itu. "Bellerin sebaiknya pensiun aja deh dan jadi model Victoria's Secret," semprot fans lewat media sosial.

"Bellerin adalah pemain terburuk dalam sejarah," tulis fans yang lain. Seorang fans lainnya bahkan meminta petinggi Barcelona segera melepas Bellerin, karena dianggap tak berguna.

"Lagi-lagi Bellerin, pemain yang tidak berguna. Bawa dia keluar dari klubku!," tulisnya, tentunya dengan letupan menahan emosi. Kini, Barcelona wajib mendatangkan bek kanan murni agar kasus seperti Bellerin tak terulang lagi.

Sumber: Sportskeeda

6 dari 6 halaman

Barcelona Sulit Mengejar Madrid?

Video Populer

Foto Populer