Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ngebet Dapatkan Jasa N'Golo Kante

Bola.com, Barcelona - Barcelona benar-benar serius untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Nantinya, Kante bakal menjadi suksesor Sergio Busquets di lini tengah El Barca.

Pemain asal Prancis itu punya reputasi sebagai satu di antara gelandang bertahan terbaik di dunia. N'Golo Kante menunjukkan penampilan yang sangat ciamik saat membela Chelsea.

Namun, Kante dilaporkan akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas 2023. Ha itu disebabkan eks pemain Leicester City tersebut gagal mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait kontrak barunya.

Dilansir Relevo, Barcelona tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang ketika kontraknya di Chelsea berakhir pada tahun depan. Los Cules bakal serius mengejar tanda tangan N'Golo Kante.

 

2 dari 5 halaman

Pengganti Busquets

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan coba merayu Kante agar mau bergabung. Pasalnya, N'Golo Kante butuh pengganti untuk Sergio Busquets.

Saat ini, durasi kerja Busquets akan berakhir pada musim panas 2023. Gelandang asal Spanyol itu dilaporkan sudah mantap untuk cabut dari Camp Nou dan merantau ke Amerika Serikat.

Kante sudah terbukti di level Eropa. Jadi Barcelona menilai sang gelandang bakal jadi pengganti yang bagus untuk Busquets.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim Barcelona Sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Kante. Manajemen Blaugrana sudah menghubungi sang pemain.

Mereka menawarinya kesempatan untuk pindah ke Camp Nou pada musim panas tahun depan. Barcelona berani menjanjikan jam bermain reguler untuk sang gelandang.

Diharapkan, rayuan itu membuat N'Golo Kante luluh dan mau melanjutkan karier di Camp Nou.

 

4 dari 5 halaman

Pesaing Barcelona

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Barcelona punya satu pesaing berat untuk mendapatkan jasa N'Golo Kante.

Mereka dilaporkan harus berhadapan dengan PSG dan Arsenal untuk mendapatkan jasa gelandang Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Relevo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 31/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer