Sukses


Cristiano Ronaldo Diisukan Gabung Klub Arab Saudi, Carlo Ancelotti: Enggak Cocok!

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo begitu santer dikabarkan bakal melanjutkan karier di Timur Tengah. Namun, pelatih Real Madrid yang pernah menanganinya, Carlo Ancelotti, tidak yakin kalau pemain asal Portugal itu akan mengambil kesempatan tersebut.

Cristiano Ronaldo berstatus bebas transfer atau tanpa klub. Kontraknya diputus oleh Manchester United (MU) beberapa pekan lalu karena melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Saat ini, atau tepatnya sejak Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo masih menunggu waktu untuk memilih klub baru.

Beberapa waktu lalu dia sempat menumpang latihan di Valdebebas, markas Real Madrid, hanya untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga gencar dihubungkan dengan Al Nassr. Klub Arab Saudi itu sudah mengajukan kontrak yang sangat mahal untuk mengontrak mantan pemain Sporting CP itu.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Baru-baru ini carlo Ancelotti diminta pendapatnya mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo tidak akan melanjutkan kariernya di Timur Tengah.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan pada masa depannya," ujar Carlo Ancelotti kepada Radio Anch'io Sport.

"Dia masih sangat kompetitif, dia ingin bersaing di level tertinggi dan menurut saya dunia Arab tidak cocok untuknya dalam hal ini," lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Carlo Ancelotti juga memberikan komentar mengenai persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, terutama setelah kapten Argentina itu berhasil memenangkan Piala Dunia 2022.

"Duel ini memberikan mereka berdua motivasi. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menjadi pemain utama di dunia speak bola, bermain bagus dan mencetak banyak gol," ujarnya.

"Messi menutup kariernya dengan trofi Piala Dunia, CR7 menutupnya dengan cara yang berbeda, tapi tetap luar biasa. Apalagi di sini, di Madrid, dia akan selamanya berada di hati para fans," lanjutnya.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/12/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Saat Ini

Video Populer

Foto Populer