Sukses


Liga Spanyol: Dulu Nyuekin, Real Madrid Ingin Balikan dengan Martin Odegaard

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut kembali Martin Odegaard, setelah terkesan dengan penampilannya untuk Arsenal selama musim 2022/2023.

Kapten The Gunners itu sedang dalam performa yang oke musim ini dengan mencetak enam gol dan menyumbang empat assist dalam 20 penampilan. Odegaard peran kunci dalam tim asuhan Mikel Arteta yang duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

Pemain asal Norwegia itu mencetak tujuh gol untuk klub London Utara musim lalu.

Real Madrid yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya pada tahun 2015.

Tapi, Odegaard menghabiskan paruh kedua musim 2020/2021 dengan status pinjaman di Arsenal dari Real Madrid sebelum pindah permanen ke Stadion Emirates pada Agustus 2021.

2 dari 5 halaman

Tak Semudah Itu

Menurut Marca, Real Madrid telah memantau dengan cermat performa pemain berusia 24 tahun itu di ibu kota Inggris, dan klub sedang mempertimbangkan untuk mencoba mengontraknya kembali dalam waktu dekat.

Namun, Arsenal berada dalam posisi yang kuat dalam hal masa depan sang penyerang, karena ia memiliki kontrak dengan tim Arteta hingga musim panas 2025.

 

3 dari 5 halaman

Dulu Dicuekin

Orang Norwegia itu adalah pemain reguler untuk Real Madrid Castilla, sementara ia menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Heerenveen, Vitesse dan Real Sociedad sebelum bergabung dengan Arsenal.

Odegaard hanya membuat 11 penampilan tim utama untuk Real Madrid, dengan sembilan di antaranya terjadi selama musim 2020-21.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Transfer Real Madrid

Real Madrid tidak akan melakukan penandatanganan apa pun selama jendela transfer Januari.

"Kami tidak akan merekrut siapa pun karena skuad dibangun dengan baik. Dalam hal keluar, kami tidak tahu. Beberapa pemain yang bermain lebih sedikit mungkin mencari tempat di mana mereka akan bermain lebih banyak. Tapi, tidak akan ada ' Tidak ada yang masuk," kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Namun, Ancelotti mengomentari pemain depan berusia 16 tahun Endrick, yang akan pindah ke Bernabeu pada Juli 2024.

"Kami telah berbicara sedikit dan kami sangat senang dia bisa bergabung dengan klub pada 2024. Dia adalah pemain dan talenta yang hebat dan kami senang dia bergabung," katanya.

 

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer