Sukses


Liga Spanyol: Perkuat Pertahahan, Real Madrid Bidik Bek Liverpool Ibrahima Konate

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan Media Foot, tertarik mengamankan jasa bek Liverpool, Ibrahima Konate. Klub raksasa Spanyol itu akan berusaha merekrut Konate pada bursa transfer Januari 2022.

Ketertarikan Real Madrid tak terlepas dari penampilan apik Ibrahima Konate pada Piala Dunia 2022. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil membantu Timnas Prancis menembus final.

Bila gagal mengamankan jasa Konate pada Januari 2023, Real Madrid akan mencobanya lagi pada musim panas nanti. Liverpool diyakini tak masalah melepas Ibrahima Konate.

Maklum, Ibrahima Konate musim ini tak menjadi pilihan inti manajer Jurgen Klopp di Liverpool. Keberhasilan transfer Ibrahima Konate nantinya bakal bergantung pada penawaran yang diajukan Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Perkuat Pertahanan

Kehadiran Ibrahima Konate diprediksi bakal menambah kekuatan Real Madrid pada area pertahanan. Pemain asal Prancis itu memang dikenal sebagai bek tengah yang tangguh.

Konate dibekali postur tubuh yang tinggi. Selain itu, sang pemain juga berani melakukan duel-duel bola udara.

Saat ini, Real Madrid memiliki lima pemain bek tengah. Mereka adalah Eder Militao, David Alaba, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, dan Jesus Vallejo.

3 dari 5 halaman

Pilihan Kedua

Ibrahima Konate bergabung dengan Liverpool pada 1 Juli 2021. Kubu Anfield Stadium mengikatnya dengan kontrak sampai 30 Juni 2026.

Sayangnya, Ibrahima Konate gagal bersaing dengan pemain lain di Liverpool. Sejauh ini, Ibrahima Konate baru bermain 33 kali bersama skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Tawaran pindah ke Real Madrid tentu menjadi pilihan yang menarik buat Ibrahima Konate. Namun, Madrid tentu harus mengeluarkan dana yang tak sedikit.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Sabtu, 7 Januari 2022

  • Elche Vs Celta Vigo
  • Valencia Vs Cadiz
  • Villarreal Vs Real Madrid

Minggu, 8 Januari 2022

  • Mallorca Vs Valladolid
  • Espanyol Vs Girona
  • Almeria Vs Real Sociedad
  • Rayo Vallecano Vs Real Betis

Senin, 9 Januari 2022

  • Sevilla Vs Getafe
  • Atletico Madrid Vs Barcelona
  • Athletic Bilbao Vs Osasuna
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer