Sukses


Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Dani Alves Ditangkap Polisi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Barcelona, Dani Alves. Pemain Timnas Brasil itu ditangkap polisi karena dituduh melakukan pelecehan seksual.

Kejadian itu bermula pada akhir 2022 saat Dani Alves berkunjung ke Barcelona. Kedatangan pemain berusia 39 tahun itu untuk menghadiri pemakaman sang ibu di Carrer Tuset.

Lokasi itu tersohor di Barcelona karena memiliki klub malam yang elite. Pada 30 Desember 2022, Dani Alves mendapatkan tuduhan pelecehan seksual yang kabarnya dilakukan di klub malam bernama Sutton.

Menurut laporan Sport, tuduhan pelecehan seksual itu dilakukan di kamar mandi klub malam tersebut. Korban kemudian melakukan laporan ke Polisi atas tuduhan tersebut.

2 dari 5 halaman

Menyerahkan Diri

Setelah mendapatkan laporan dari korban, Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan pelecehan tersebut. Polisi kemudian melakukan panggilan terhadap Dani Alves untuk diperiksa.

Pada Jumat (20/1/2023), Dani Alves secara sukarela kemudian datang memenuhi panggilan polisi. Eks Barcelona itu sempat memberikan keterangan untuk membantah dugaan pelecehan tersebut.

"Saya berada di tempat itu dengan banyak orang dan bersenang-senang. Orang-orang yang mengenal saya mengetahui saya suka menari. Saya menari dan menikmati suasana tanpa mengganggu orang lain," tegas Dani Alves.

3 dari 5 halaman

Tak Kenal

Dani Alves juga membela diri dengan mengaku tak mengenal wanita yang melaporkannya. Pemain yang kini membela Club Universidad Nacional itu juga mengaku tak pernah masuk ke kamar mandi yang sedang digunakan wanita tersebut.

"Saya tidak mengenal siapa wanita itu. Ketika di kamar mandi, tentu Anda tidak perlu bertanya siapa yang ada di sana," ujar Dani Alves.

"Saya tidak pernah masuk ke ruangan siapa pun," tegas Dani Alves.

4 dari 5 halaman

Demi Tuhan

Dani Alves bersumpah atas nama Tuhan tidak melakukan tindakan pelecehan seksual. Sampai saat ini juga dia tak mengetahui pelapor di bawah umur atau wanita dewasa.

"Bagaimana saya akan melakukannya dengan seorang wanita atau gadis? Tidak, demi Tuhan," tegas Dani Alves.

Sampai saat ini, Dani Alves masih menjalani pemeriksaan dari Polisi. Keterangan yang diberikan korban dan Dani Alves akan dicari kebenarannya.

Sumber: Sport

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer