Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Masih Butuh, Xavi Tegaskan Franck Kessie Not for Sale

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan Franck Kessie masih menjadi bagian dari rencananya, Sang gelandang tidak dilepas.

"Dengar, saya sama sekali tidak pernah mempertimbangkan untuk melepaskan Kessie," ujar Xavi yang dikutip Marca.

Kessie menjadi bagian dari Barcelona di musim panas tahun lalu. Ia meninggalkan AC Milan dengan status free agent untuk menjadi bagian dari Las Azulgrana.

Namun, di Barcelona, Kessie menerima kenyataan pahit. Ia minim mendapatkan jam bermain dan ia dilaporkan tidak bahagia dengan situasi tersebut.

2 dari 5 halaman

Rumor Kembali ke Italia

Akibatnya, pada musim dingin ini mulai banyak rumor beredar mengenai masa depan Kessie. Beberapa klub Serie A dilaporkan sedang ambil ancang-ancang untuk merekrut Kessie di bursa transfer kali ini.

Xavi menegaskan kabar itu tidak benar. Karena ia masih membutuhkan jasa Kessie di lini tengah Las Azulgrana.

Menurut Xavi, Kessie merupakan pemain yang sangat penting bagi Barcelona.

3 dari 5 halaman

Pemain Unik

Ia menyebut sang gelandang punya gaya bermain yang unik dan itu memberikan dimensi yang berbeda untuk permainan Barcelona.

"Saya sangat menyukai pemain seperti Kessie. Ia memberikan banyak variasi dalam permainan kami dan ia bisa jadi pemain yang sangat penting bagi kami," ia menandaskan.

4 dari 5 halaman

40 Juta Euro

Kontrak Kessie di Barcelona masih cukup panjang. Ia masih akan memperkuat Las Azulgrana hingga tahun 2026 dan ia memiliki mahar transfer sekitar 40 juta Euro.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer