Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Belum Perbarui Kontrak di Real Madrid karena Jude Bellingham?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Luka Modric di Real Madrid tidak akan terpengaruh oleh minat transfer mereka pada Jude Bellingham.

Luka Modric memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Real Madrid. Pembicaraan kedua belah pihak dalam masa tenggang karena sang gelandang belum merespons 'klausul unik' Los Blancos.

Perlu diketahui, pemain berusia 37 tahun itu secara konsisten menandatangani perpanjangan 12 bulan dalam beberapa musim terakhir, sesuai dengan kebijakan Los Blancos tentang pemain berusia 30 tahun ke atas.

Real Madrid sebenarnya akan dengan senang hati mengaktifkan kebijakan tersebut. Namun, Luka Modric menegaskan tidak ada konfirmasi mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu, dengan negosiasi diperkirakan akan dimulai kembali pada akhir musim.

 

2 dari 4 halaman

Sedang Mengincar Bellingham?

Real Madrid diperkirakan akan bertarung melawan Liverpool untuk mendapatkan bintang Timnas Inggris Bellingham dengan kedua klub tertarik dengan potensi transfer £150 juta.

Jude Bellingham, di tempat terpisah, juga masih bungkam terkait isu transfer tersebut. Dia menegaskan hanya ingin fokus bersama Borussia Dortmund.

Bellingham diklaim bakal jadi penerus Luka Modric. Sementara itu, Liverpool juga membutuhkan jasanya mengingat Thiago Alcantara sudah mulai berumur.

 

3 dari 4 halaman

Masa Depan Bukan di Tangan Modric

Modric ditanya tentang perannya yang berkelanjutan di Madrid dengan munculnya Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Dengan bijak, ia merasa kalau masa depan Los Blancos ada di tangan kedua pemain tersebut.

“Tchouameni dan Camavinga bermain sangat baik dan memiliki masa depan cerah di depan mereka”, demikian laporan dari Diario AS.

“Masa depan Real Madrid akan bergantung pada mereka. Mereka harus terus bekerja dan belajar, tetapi mereka tidak bermain untuk Real Madrid secara kebetulan, kan?"

“Manajer berinvestasi pada mereka karena mereka sangat bagus. Adapun Bellingham? Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun. Ini kasus terpisah.”

Sumber: Diario AS

4 dari 4 halaman

Posisi Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer