Sukses


VIDEO: Mantan Pemain Barcelona, David Villa Berbagi Pengalaman Mengesankan di Laga El Clasico

Bola.com, Jakarta Menjelang El Clasico, mantan pemain Barcelona, David Villa mengungkapkan pengalaman pribadinya yang paling mengesankan saat berduel dengan Real Madrid.

Bergabung dengan Barcelona pada tahun 2010 membuat mantan pemain Timnas Spanyol tersebut ikut merasakan atmosfer keseruan El Clasico.

Ia mendapat kesempatan perdana bermain di El Clasico pada musim 2010/2011. Saat itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan 5-0 atas rivalnya, Real Madrid.

David Villa berhasil menyumbangkan dua gol dalam laga panas tersebut. Ia mengatakan jika hal tersebut menjadi pengalaman El Clasico yang tidak pernah ia lupakan.

“Saya pikir itu adalah salah satu hari terbaik di lapangan sepak bola bagi saya secara individu dan dalam hal kenikmatan, seperti yang Anda katakan, itu adalah derbi pertama saya, Anda selalu memimpikan suatu hari nanti saat Anda masih kecil, untuk dapat memainkan pertandingan sebesar itu.” Ujar David Villa dalam sesi konferensi pers, Rabu (15/3/2023).

Tak hanya sampai disitu, David Villa juga mengungkapkan rasa senangnya saat berhasil mencetak dua gol ke gawang Iker Casillas kala itu.

“Karena kedua tim berada di level yang tinggi, bayangkan mencetak dua gol, hasil yang besar, yang memberikan kami kesempatan untuk melesat di liga dan pada akhirnya, saya dapat memberitahu Anda, saya mengakhiri pertandingan seperti saat saya memulainya, saya pikir itu adalah salah satu hari terbaik di lapangan sepak bola yang pernah saya alami dan akan selalu saya ingat.” Tutupnya.

Tentunya, laga El Clasico musim 2010/2011 menjadi salah satu pengalaman berharga David Villa saat berseragam Barcelona.

Video Populer

Foto Populer