Sukses


Harus Absen saat El Clasico karena Cedera, Penyerang Barcelona Tertangkap Kamera Nonton Langsung Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele terlihat sedang berada di Inggris jelang duel El Clasico kontra Real Madrid yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Dembele terlihat muncul di tribune VVIP Stadion of Light menyaksikan duel Sunderland vs Sheffield United di divisi Championship

Ousmane Dembele merupakan satu di antara andalan Barcelona pada musim ini. Pemain asal Prancis itu kerap menjadi andalan Xavi Hernandez di sayap kanan.

Namun, belakangan ia harus menepi karena cedera hamstring. Dembele terakhir bermain bersama Barcelona adalah ketika melawan Girona di La Liga Spanyol pada 28 Januari 2023.

2 dari 6 halaman

Dembele Menyaksikan Laga Sunderland Vs Sheffield United

 

Ousmane Dembele kini sedang dalam masa pemulihan cedera. Namun, kini ia justru keluyuran ke Inggris.

Penyerang Barcelona itu kedapatan menyaksikan laga divisi Championship Liga Inggris antara Sunderland vs Sheffield United pada Kamis (16/03/2023). Dembele tak sendirian menonton laga tersebut.

Ia bersama seorang pria di sampingnya. Dari informasi yang beredar, pria tersebut adalah pemilik Sunderland, Kyril Louis-Dreyfus.

3 dari 6 halaman

Alasan Dembele Nonton Liga Inggris

Hadirnya Ousmane Dembele dalam laga Sunderland kontra Sheffield United itu tentu saja menjadi tanda tanya besar. Ternyata bos Sunderland, yakni Kyril Louis-Dreyfus, adalah teman dekatnya.

Pria 25 tahun tersebut menjadi bos Sunderland sejak musim panas lalu. Ia juga merupakan pemegang saham di klub Ligue 1, Marseille.

Menurut laporan Sky, via Get French Football, Dembele dan Kyril sudah lama saling mengenal. Mereka dipertemukan oleh Benjamin Mendy.

"Pemain sayap FC Barcelona Ousmane Demble menghadiri Sunderland vs Sheffield United malam ini dengan pemilik Sunderland Kyril Louis Dreyfus - keduanya telah berteman selama beberapa waktu & saling mengenal melalui Benjamin Mendy - di antara kenalan lainnya. (Sky)."

Sayangnya bagi Sunderland, kehadiran Dembele tak bisa membantu mereka meraih kemenangan. Sheffield berhasil mengalahkan mereka dengan skor tipis 1-2.

4 dari 6 halaman

Barcelona Siap Menjalani El Clasico

Saat Ousmane Dembele keluyuran ke Inggris, skuad Barcelona sekarang ini sedang dalam konsentrasi penuh dalam berlatih. Sebab mereka akan menghadapi laga besar.

Mereka akan menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid. Pertandingan itu akan digelar di Spotify Camp Nou pada 20 Maret dini hari WIB.

Barcelona akan berusaha meneruskan tren positifnya melawan Real Madrid. Dalam laga sebelumnya, pada leg pertama semifinal Copa Del Rey, Blaugrana menang tipis 0-1 di Santiago Bernabeu.

 

 
5 dari 6 halaman

Jadwal El Clasico

Pertandingan: Barcelona vs Real Madrid

  • Stadion: Spotify Camp Nou
  • Hari: Senin, 20 Maret 2023
  • Kickoff: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

 

Sumber: Twitter/GetFootballEU/GFFN

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 17/3/2023)

 
6 dari 6 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol saat Ini

Video Populer

Foto Populer