Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Makin Gaek, Real Madrid Inginkan Gabriel Jesus

Bola.com, Madrid - Real Madrid terus mencari pengganti Karim Benzema di lini serang. El Real disebut tertarik mendapatkan striker Arsenal, Gabriel Jesus, untuk menjadi suksesor striker berusia 35 tahun tersebut.

Benzema merupakan sosok penting di lini depan Real Madrid. Mulai berseragam Los Blancos pada 9 Juli 2009, pemain asal Prancis tersebut berhasil mendulang 342 gol dan 164 assist dari 634 pertandingan diseluruh ajang.

Dia juga turut membantu Los Blancos meraih 23 trofi juara, beberapa di antaranya adalah empat gelar La Liga, lima trofi Liga Champions, dan lima titel Piala Dunia Antarklub.

Namun, Karim Benzema sudah tak lagi muda dan akan segera memasuki masa-masa pensiun. Real Madrid pun sudah mulai mencari pengganti Benzema untuk menjadi juru gedor.

 

2 dari 5 halaman

Inginkan Gabriel Jesus

Seperti dilansir Defensa Central, Los Blancos menginginkan Gabriel Jesus untuk menjadi pengganti Karim Benzema. El Real yakin Jesus bakal meningkatkan daya gedor di lini serang.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut masih berseragam Arsenal dan terikat kontrak sampai 30 Juni 2027. Pada musim perdana bersama The Gunners, Gabriel Jesus sukses mencetak lima gol dan tujuh assist dari 23 pertandingan di seluruh ajang.

Real Madrid pun memiliki slot untuk pemain non-Uni Eropa. Saat ini, trio pemain Madrid yang berasal dari Brasil, yakni Vinicus Junior, Eder Militao, dan Rodrygo sudah memegang paspor Spanyol.

 

3 dari 5 halaman

Tak Akan Mudah

Namun, upaya Real Madrid menggaet Gabriel Jesus tidak akan mudah. Arsenal bakal berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan Jesus di Stadion Emirates.

Tim Meriam London masih membutuhkan jasa Gabriel Jesus. Meski sempat absen selama 99 hari akibat cedera lutut, sang pemain merupakan pilar penting di lini depan.

Namun jika gagal menggaet Gabriel Jesus, Real Madrid masih memiliki opsi lainnya untuk menjadi pengganti Karim Benzema. Beberapa di antaranya adalah Kylian Mbappe, Erling Haaland, hingga Richarlison.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Berikutnya Real Madrid:

Pekan Ke-27 La Liga

Real Madrid Vs Real Valladolid

  • Minggu, 2 April 2023
  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Kick-off: pukul 21.15 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer