Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Kasih Deadline kepada Sergio Busquets hingga Lebaran, Soal Apa Tuh?

Bola.com, Jakarta - Barcelona telah menetapkan deadline alias tenggat waktu perpanjangan kontrak untuk kapten Sergio Busquets.

Sergio Busquets awalnya diperkirakan akan mengumumkan masa depannya selama jeda internasional saat ini. Akan tetapi, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Busquets tetap menjadi pemain vital bagi La Blaugrana musim ini, sebagai pemimpin skuad muda Xavi. Kepemimpinannya di tengah lapangan masih dibutuhkan sang pelatih.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu berakhir pada akhir musim 2022/2023. Itu artinya, Busquets berhak untuk pindah ke klub manapun setelah musim ini selesai.

Pada saat bersamaan, dua klub MLS tertarik untuk meminang Sergio Busquets andai Barcelona gagal mempertahankannya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ditunggu Sampai Lebaran

Berdasarkan laporan dari Diario Sport, Barcelona sudah menetapkan deadline. Manajemen klub ingin mendengar jawaban Sergio Busquets sampai minggu terakhir April alias mulai lebaran hingga akhir bulan.

Barcelona dan Xavi sama-sama yakin bisa meyakinkan Busquets untuk bertahan hingga musim 2023/2024 walaupun gajinya bakal dipangkas.

3 dari 5 halaman

Gaji Kecil

Sementara itu, media Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa Sergio Busquets tidak yakin untuk memperbarui kontraknya karena dinilai sangat rendah untuk pemain dengan statusnya.

Sergio Busquets juga dikatakan tetap sangat tertarik untuk bermain di MLS, dan memiliki dua tawaran masing-masing dari Inter Miami dan Toronto FC. Keduanya akan menawarkan uang yang jauh lebih banyak daripada Barcelona.

4 dari 5 halaman

Masa depan Sergio Busquets di Barcelona Tergantung Lionel Messi

Kelanjutan masa depan Sergio Busquets di Barcelona dikabarkan tergantung Lionel Messi. Busquest disebut-sebut akan membuat keputusan setelah mendengar kepastian tentang transfer Messi.

 

Masih menurut laporan tersebut, Messi dan Busquets akan bermain bersama di Barcelona pada musim 2023/2024. Setelah itu, mereka sama-sama akan pindah ke MLS pada musim panas 2024 untuk menyudahi karier. 

Kedua pemain juga dikabarkan tertarik merumput di Arab Saudi. Gaji yang besar menjadi daya tarik utama merumput di sana.

SumberL Diario Sport

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer