Sukses


Liga Spanyol: Ngeri! Fede Valverde Pukul Pemain Villarreal di Luar Lapangan, Efek Real Madrid Kalah di Santiago Bernabeu?

Bola.com, Jakarta - Pemain Real Madrid, Federico Valverde, ketahuan memukul pemain Villarreal, Alex Baena, setelah kedua tim bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4/2023) dini hari WIB. Fede Valverde marah besar karena Baena menyinggung keluarganya.

Real Madrid kalah 2-3 dari Villarreal dalam laga jornada 28 La Liga Spanyol. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid gagal memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Real Madrid sempat unggul lewat gol bunuh diri Pau Torres dan aksi Vinicius Junior. Namun, brace Samuel Chukwueze dan satu gol dari Jose Luis Morales membuat Villarreal yang berhasil memenangi pertandingan.

Namun, ada kisah tidak menyenangkan di balik kekalahan tersebut. Ada insiden yang melibatkan Fede Valverde dan Baena setelah kekalahan Real Madrid tersebut. Apa yang terjadi?

2 dari 5 halaman

Menunggu di Parkiran dan Ditinju!

Seperti dikutip dari Marca, setelah laga antara Real Madrid kontra Villarreal, Fede Valverde menunggu Baena di parkir bus Stadion Santiago Bernabeu. Valverde kemudian memukul wajah pemain berusia 21 tahun itu ketika keduanya berjumpa.

Situasi kemudian menajdi kacau. Namun, semua lantas mereda dan bisa didinginkan. Pemain Villarreal yang larut dalam kemenangan dibuat terkejut dengan tindakan Valverde terhadap Baena.

Villarreal dilaporkan cukup tenang dalam kasus ini. Mereka menimbang opsi untuk membuat aduan ke pihak kepolisian untuk pemukulan yang dilakukan oleh Valverde. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah laporan itu sudah dibuat.

3 dari 5 halaman

Mengapa Valverde Memukul Baena?

Masih dikutip dari Marca, pemukulan yang dilakukan Valverde tak terkait dengan kekalahan Real Madrid. Hubungan antara Valverde dan Baena memang sudah panas sejak awal, bahkan sebelum pertandingan.

Semua berawal dari pertemuan antara Real Madrid dengan Villarreal di Copa del Rey. Ketika itu, Baena menendang Fede Valverde dan berkata hal buruk yakni; 'menangislah karena anakmu tidak akan lahir'.

Baena mengulang provokasi tersebut pada duel terkini. Valverde tak bisa menerima sikap pemain asal Spanyol tersebut. Valverde memperingatkan Baena agar tidak main-main soal keluarganya sebelum memukul wajahnya.

4 dari 5 halaman

Mengapa Fede Valverde Marah Besar?

Fede Valverde selama ini dikenal sebagai pemain yang dingin di lapangan. Dia sangat jarang terpancing emosi. Namun, ada kejadian penting yang baru saja dilalui keluarga Valverde terkait kelahiran sang anak.

Istri pemain asal Uruguay tersebut, Mina Bonino, hampir kehilangan anak keduanya karena masalah ketika mengandung. Namun, situasi berhasil diatasi dan berakhir dengan bahagia. Nah, hal inilah yang jadi bahan provokasi Baena.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 9/4/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol saat Ini

Video Populer

Foto Populer