Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Alihkan Bidikan ke Bintang Liverpool, jika Gagal Datangkan Reece James

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sedang berburu bek sayap kanan pada bursa transfer musim panas 2023. Nama wing back Chelsea, Reece James masuk incaran Los Blancos.

Kini muncul rumor baru jika Real Madrid tidak berhasil mendatangkan Reece James. Klub Ibu Kota Spanyol dilaporkan tertarik utnuk merekrut Trent Alexander-Arnold dari Liverpool.

Real Madrid memang diketahui sedang mencari bek kanan baru. Pasalnya musim depan, mereka berpotensi ditinggal Nacho dan Lucas Vazquez.

Situasi ini membuat El Real hanya memiliki Dani Carvajal di sisi kanan pertahanan mereka. Alhasil Los Blancos mulai berburu bek kanan baru di musim panas nanti.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid menjadikan Reece James sebagai incaran utama mereka. Namun laporan terbaru dari Ekrem Konur, El Real kini juga tertarik untuk merekrut Trent Alexander-Arnold dari Liverpool.

2 dari 5 halaman

Sulit Dikejar

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menjadikan Alexander-Arnold sebagai rencana B mereka di musim panas nanti.

Ini disebabkan James sulit untuk didapatkan oleh Los Blancos. Pasalnya sang bek masih bahagia untuk bermain untuk Chelsea.

Selain itu sang bek baru-barui ni meneken kontrak baru di Stamford Bridge. Jadi kecil kans Madrid untuk membajak sang bek.

3 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Mengingat kans untuk mendapatkan James cukup kecil, Real Madrid kini memasukkan nama Trent Alexander-Arnold.

Bek Liverpool itu menarik perhatian Carlo Ancelotti. Pasalnya ia punya kemampuan ofensif yang sangat baik.

Selain itu ia juga piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati, sehingga ia dinilai bakal cocok untuk skema permainan Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Harga Mahal

Real Madrid harus siap merogoh kocek agak dalam jika mereka benar-benar serius ingin memboyong Alexander-Arnold di musim panas nanti.

Sang bek masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2025 dan ia dikabarkan bisa ditebus di angka 70 juta Euro.

Sumber: Ekrem Konur

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/4/2023)

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Real Madrid di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer