Sukses


Liga Spanyol: Masih Bersaing di Level Top, Luka Modric Segera Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, bakal menjadi pemain senior berikutnya yang akan mendapatkan pembaruan kontrak dari Los Blancos.

Luka Modric sebenarnya harus hengkang dari Santiago Bernabeu setelah musim 2022/2023. Kontraknya bersama Real Madrid saat ini hanya mengizinkan sang pemain bertahan hingga saat itu.

Namun, Luka Modric yang sudah berusia 37 tahun tidak kehilangan kualitasnya. Atribut itu membuat Real Madrid memiliki alasan untuk memberikan kontrak baru kepadanya.

Luka Modric senang dengan rencana klub memperbarui kontraknya. Pemain asal Kroasia itu memang berencana untuk mengakhiri karier profesionalnya bersama Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Dapat Kabar Langsung dari Presiden Klub

Menurut laporan dari Relevo, Luka Modric merasa lega mengenai masa depannya di Real Madrid. Presiden klub, Florentino Perez, yang memberi tahunya kabar gembira tersebut.

Kendati demikian, Luka Modric kemungkinan hanya akan mendapatkan durasi kontrak dengan jangka pendek. Pembaruan kontrak yang sedang digodok oleh tim adalah kontrak berdurasi hingga 2024.

Luka Modric juga ternyata tidak ribet soal nilai kontrak. Selama masih membela Real Madrid, pemangkasan gaji dalam kontrak barunya tidak begitu menyebalkan.

3 dari 5 halaman

Real Madrid Jadi Prioritas

 

Laporan tersebut menjelaskan masalah finansial tidak pernah jadi bahan pertimbangan utama bagi Luka Modric. Sekalipun nilai kontraknya kecil, Modric tidak keberatan.

Hal ini makin diperkuat dengan adanya laporan yang menyebutkan bahwa Modric menolak gaji melimpah dari sebuah klub Arab Saudi.

Seandainya Modric mengutamakan nilai kotrak, pemain timnas Kroasia itu mungkin lebih dahulu memberi kepastian bagi klub lain.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Kelima

 

Luka Modric termasuk lima pemain yang kontraknya diperbarui. Real Madrid memberikan kontrak baru juga kepada Karim Benzema, Toni Kroos, Marco Asensio, dan Nacho Fernandez.

Sebenarnya ada satu pemain Madrid lain yang kontraknya juga akan habis di musim ini, yaitu Mariano Diaz. Namun, sang pemain tidak akan diberikan kontrak baru.

Sumber: Relevo

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 21/4/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer