Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Menanti N'Golo Kante

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan mengidentifikasi gelandang Chelsea, N'Golo Kante sebagai satu di antara target transfer menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Kante di Chelsea hampir berakhir. Pemain berusia 32 tahun itu telah menjadi bagian penting dari The Blues sejak pindah dari Leicester City pada 2016. Ia mengalami cedera dan hanya tampil empat kali di Premier League musim ini.

Setelah kembali ke tim utama pada awal April, pemain Timnas Prancis itu tidak dapat membantu tim Frank Lampard mengamankan zona empat besar Liga Champions. N'Golo Kante memainkan dua pertandingan perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

 

2 dari 5 halaman

Situasi Kante

Menurut Mirror, Barcelona tertarik untuk mengontrak Kante dari klub yang berbasis di London musim panas ini. Gelandang tersebut masuk dalam daftar pemain potensial untuk pasukan Xavi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca akan menawarkan sang pemain kontrak dua tahun. Namun, gaji yang akan diterima Kante lebih rendah dari yang dia dapatkan saat ini di Stamford Bridge.

Chelsea memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggal Kante meskipun opsi itu habis pada Mei, yang berarti pintu akan terbuka bagi klub lain untuk memperjuangkan jasanya menjelang musim depan.

3 dari 5 halaman

MU Juga Berminat

Selama beberapa bulan terakhir, ada pembicaraan tentang N'Golo Kante yang berpotensi bertahan di Chelsea. Ada kemungkinan ia dipertahankan The Blues, mengingat sudah pulih dari cedera.

Selain Barcelona, Manchester United juga dikabarkan berminat pada Kante.

United mengincar potensi pergerakan Kante pada 2019, ketika Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih, percaya ada peluang untuk menggaetnya. Jika Chelsea sudah tidak membutuhkannya musim depan, MU bisa menjadi opsi menarik bagi eks Leicester tersebut.

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer