Sukses


Real Madrid Terancam Kehilangan Luka Modric di Final Copa del Rey dan Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Real Madrid terancam kehilangan gelandang seniornya, Luka Modric, saat melawan Osasuna di final Copa del Rey dan Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions. Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera dan masih diragukan kapan bisa kembali ke lapangan hijau.

Seperti dilansir dari BBC Sport, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Luka Modric mengalami masalah di bagian belakang dari paha kiri. Ia ditarik keluar dan digantikan pada menit ke-63 dalam laga yang berakhir kekalahan 2-4 untuk Real Madrid.

"Ia mengalami cedera dalam pertandingan melawan Girona dan harus menepi," ujar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Padahal Real Madrid akan menghadapi serangkaian pertandingan penting, mulai dari dua laga La Liga Spanyol melawan Almeria dan Real Sociedad, kemudian final Copa del Rey melawan Osasuna dan leg pertama semifinal Liga Champions.

2 dari 5 halaman

Masih Menunggu Perkembangan

Carlo Ancelotti belum bisa memberikan kepastian apakah Luka Modric harus absen dalam pertandingan-pertandingan penting yang akan dijalani Real Madrid.

Pelatih asal Italia itu belum mendapatkan informasi mengenai berapa lama pemain asal Kroasia itu harus beristirahat.

"Kami masih harus menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan situasinya dan saya tidak tahu apakah ia akan tampil dalam final Copa del Rey," ujar Ancelotti.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Tidak Absen Terlalu Lama

Luka Modric merupakan pemain penting yang dimiliki oleh Real Madrid. Begitu pentingnya, pemain yang membawa Kroasia melaju jauh di Piala Dunia 2018 dan 2022 itu belum lama ini mendapat perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Meski memiliki banyak gelandang berkualitas lain di skuad Real Madrid, seperti Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Toni Kroos, Carlo Ancelotti berharap Luka Modric tidak harus menepi terlalu lama.

"Mari kita berharap kami bisa memainkannya lagi dalam sejumlah pertandingan tersisa, di mana itu adalah hal yang penting," tegas pelatih asal Italia itu.

Sumber: BBC Sport

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

29 April 2023, 23.30 WIB - Real Madrid vs Almeria (La Liga)

3 Mei 2023, 03.00 WIB - Real Sociedad vs Real Madrid (La Liga)

7 Mei 2023, 03.00 WIB - Real Sociedad vs Real Madrid (Copa del Rey)

10 Mei 2023, 02.00 WIB - Real Madrid vs Manchester City (Liga Champions)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer