Sukses


3 Striker yang Dirumorkan Diincar Real Madrid: Neymar Membelot?

Bola.com, Jakarta - Karim Benzema membuat langkah mengejutkan. Penyerang asal Prancis itu meninggalkan Real Madrid untuk menerima tawaran dari raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad pada akhir musim 2022/2023.

Proses kepindahan Benzema menuju Al-Ittihad terus berlangsung. Dalam beberapa hari, eks pemain Olympique Lyon itu akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Al-Ittihad.

Kondisi itu membuat Real Madrid akan aktif di bursa transfer musim panas 2022. Tujuannya adalah mencari striker baru yang bisa menggantikan posisi Karim Benzema.

Namun, tugas itu tak akan mudah bagi Real Madrid. Sebab, Benzema telah menjadi salah satu figur penting di lini depan Los Blancos sejak ia pertama kali datang pada musim panas 2009.

Bola.com merangkum paling tidak ada tiga striker yang bisa digaet Real Madrid pada musim panas 2023. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Harry Kane

Peluang Real Madrid mendapatkan Harry Kane sangat besar. Kane kini sudah mengalami situasi yang tak menyenangkan bersama Tottenham Hotspur.

Ia memang masih tampiil tajam di klub tersebut. Namun, masa depan Spurs cukup suram. Apalagi setelah mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Kontrak Harry Kane bersama Sprus juga tersisa satu musim lagi. Kondisi itu bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk terus menekan Spurs melepas Kane dengan harga yang masuk akal.

3 dari 5 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen bisa dikatakan sebagai salah satu komodit transfer terpanas pada tahun ini. Penyerang asal Nigeria itu memang tengah on fire bersama Napoli.

Victor Osimhen menjadi top scorer Serie A 2022/2023. Eks pemain Lille itu mampu mencetak 25 gol bersama Il Partenopei di sepanjang musim.

Namun, Real Madrid harus bekerja keras untuk mendapatkan pemain satu ini. Napoli tentu akan memasang harga yang sangat tinggi untuk Osimhen.

Selain itu, ada beberapa kklub lain yang juga tertarik memboyong Victor Osimhen. Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi dua di antaranya.

4 dari 5 halaman

Neymar Jr

Paris Saint-Germain disebut terbuka dengan kemungkinan melepas Neymar pada musim panas 2023. Penyerang asal Brasil itu sebenarnya masih menyisakan satu tahun kontrak di Paris.

Kondisi itu bisa membuat PSG melepas Neymar dengan harga murah. Real Madrid bisa memanfaatkan situasi itu. Walau bagaimana pun, Neymar tetaplah pemain yang berkualitas.

Namun, tanttangan yang diahadapi Real Madrid adalah meyakinkan hati Neymar. Sebagai eks pemain Barcelona, ia tentu tak akan dengan mudah mau menerima pindangan Madrid.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer