Sukses


Liga Spanyol: Joan Laporta Sebut 8 Pemain Barcelona Diincar Klub Lain, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkap ada sedikitnya delapan pemain yang diincar klub lain pada bursa transfer musim panas 2023.

Mereka adalah Pedri, Gavi, Ansu Fati, Ronald Araujo, Marc-Andre Ter Stegen, Raphinha, Andreas Christensen, dan Alejandro Balde.

Masa depan Ansu Fati, di sisi lain, sebenarnya masih abu-abu. Namun, Laporta diyakini tidak ingin winger muda itu meninggalkan Barcelona.

Dinukil dari Marca, Fati jadi figur sentral Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Xavi Hernandez selaku pelatih dilaporkan tidak puas dengan performanya.

 

2 dari 5 halaman

Ditawar Arsenal?

Masih dalam laporan yang sama, Ansu Fati kabarnya masuk daftar incaran Arsenal, dan ada tawaran masuk senilai 50 juta euro.

Hanya saja, dalam sebuah wawancara dengan La Vanguardia, Laporta menolak isu tersebut. Faktanya, Fati adalah satu dari sekian pemain Barcelona yang 'haram' dijual.

Fati, di sisi lain, berhasrat untuk lebih lama berseragam Barcelona.

 

3 dari 5 halaman

Bukan 'Selling Club'

Lebih lanjut, dalam wawancara yang sama, Laporta menyebut ada penawaran masuk untuk Christensen, Pedri, Gavi, Araújo, Ter Stegen, Raphinha, dan Balde.

Semua pemain itu adalah anggota penting dalam skuad, dan meski Barcelona butuh uang, Laporta mendeklarasikan bahwa Barca bukan 'selling club' atau klub yang suka melepas aset berharganya.

"Barcelona bukan klub yang doyan menjual pemain, dan kami tidak ada niatan untuk berpisah dengan bintang-bintang kami," kata Laporta.

Sumber: La Vanguardia

4 dari 5 halaman

Daftar Transfer Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Pemain Masuk

  • Ilkay Gundogan - Gratis

Pemain Keluar

  • Antoine Griezmann - Atletico Madrid
  • Trincao - Sporting Lisbon
  • Sergio Busquets - Inter Miami
  • Jordi Alba - tanpa klub
  • Samuel Umtiti - tanpa klub
5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer