Sukses


Liga Spanyol: Bakal Ditinggal Ousmane Dembele ke PSG, Barcelona Kebut Pengejaran Bernardo Silva

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan akan meningkatkan upaya mereka untuk merekrut playmaker Man City, Bernardo Silva. Raksasa Catalan diperkirakan akan kehilangan jasa Ousmane Dembele, yang semakin dekat untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Ousmane Dembele dilaporkan telah menjalani pemeriksaan medis dengan PSG. Klub Liga Prancis itu mengajukan tawaran senilai €50 juta.

Dengan Dembele akan mengakhiri hubungan enam tahunnya dengan klub, Barcelona kini mengalihkan perhatian mereka ke bala bantuan serangan baru.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona menganggap Bernardo Silva sebagai target prioritas mereka dan kini bersiap untuk meningkatkan pengejaran mereka.

 

2 dari 4 halaman

Barcelona Siapkan 75 Juta Euro

Laporan tersebut mengklaim bahwa presiden Barcelona, Joan Laporta, direktur sepak bola Mateu Alemany dan direktur olahraga Deco semuanya sedang mengerjakan kesepakatan potensial.

Dalam laporan terpisah, SPORT mengklaim bahwa Barcelona menyusun paket keuangan senilai total €75 juta, yang akan mencakup biaya awal €65 juta.

Situasi keuangan Barcelona membuat sulit untuk membayar biaya yang signifikan, tetapi kepergian Dembele yang akan segera terjadi akan membantu klub mengumpulkan dana.

Mereka juga diperkirakan akan menerima €15 juta untuk penjualan gelandang Franck Kessie, yang sedang menyelesaikan kepindahan ke klub Arab Saudi Al-Ahli.

 

3 dari 4 halaman

Silva Dilirik Klub Arab Saudi

Silva juga menarik minat dari Arab Saudi, tetapi dia telah menegaskan bahwa dia ingin menyelesaikan kepindahan ke Liga Champions.

Bos Man City Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa dia tidak akan menghalangi kemungkinan kepergian, tetapi dia bersikeras bahwa klub belum menerima tawaran yang kredibel.

Silva adalah bagian penting dari tim Man City yang memenangkan treble bersejarah musim lalu, mencatatkan tujuh gol dan delapan assist dalam 55 pertandingan.

Sejak bergabung dengan klub dari Monaco pada 2017, ia telah membuat total 306 penampilan kompetitif, mencetak 55 gol dan memberikan 59 assist.

Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan dimasukkan dalam skuad Man City untuk pertemuan hari Minggu dengan Arsenal di Community Shield.

Sumber; SPORT

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer