Sukses


Tertarik Jadi Presiden Real Madrid, Bintang Tenis Dunia Rafael Nadal Desak Kylian Mbappe Join

Bola.com, Jakarta - Rafael Nadal mendesak Real Madrid untuk membuat kesepakatan transfer untuk Kylian Mbappe, dengan superstar tenis itu tertarik menjadi presiden klub.

Juara Grand Slam 22 kali itu adalah pendukung setia Real Madrid meskipun pamannya, Miguel Angel Nadal, bermain lebih dari 200 pertandingan untuk Barcelona pada tahun 1990-an.

Dia terus mencermati situasi di Santiago Bernabeu danĀ ingin melihat Kylian Mbappe bermain untuk Real Madrid.

Kontrak Mbappe di PSG akan habis akhir musim ini, dan Real Madrid berkesempatan untuk mendapatkannya secara gratis tahun depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inginkan Mbappe Berseragam Madrid

Berbicara kepadaĀ Movistar, Rafael Nadal mengaku akan senang jika Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

"Saya ingin Mbappe datang, saya tidak punya masalah sama sekali, justru sebaliknya. Saya akan senang jika dia datang! Tentu saja saya suka Mbappe, siapa yang tidak suka Mbappe?"

"Dia tidak memiliki kewajiban untuk datang sebelumnya. Real Madrid adalah Real Madrid dan lebih besar dari pemain lainnya. Tapi Mbappe tidak memiliki kewajiban apa pun untuk datang ketika kami para penggemar menginginkannya datang."

3 dari 4 halaman

Tertarik Berada di Jajaran Eksekutif Madrid

Real Madrid telah sering dikaitkan dengan Mbappe karena ia dianggap cocok dengan model rekrutmen presiden Galacticos, Florentino Perez. Kesepakatan mungkin akan tercapai pada tahap tertentu, dan Nadal mengatakan inginĀ menduduki jabatan penting di Bernabeu.

"Saya tidak tahu. Saya berjanji bahwa itu tidak selalu menjadi impian saya. Namun jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin menjadi presiden Real Madrid, saya rasa saya akan melakukannya."

"Tapi pertama-tama, kita punya presiden terbaik saat ini. Selain itu, apa yang saya rasakan hari ini belum tentu sama dengan apa yang saya rasakan besok. Dan kemudian Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam hidup. Anda harus tahu apakah Anda mampu melakukan hal semacam itu."

"Saya cukup realistis dengan diri saya sendiri, saya sedikit banyak mengetahui keterbatasan saya. Saya tidak tahu apakah saya mampu melakukannya atau tidak. Bagaimanapun, waktu akan menjawabnya.ā€

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer