Sukses


Liga Spanyol: Tak Hanya Jude Bellingham, Carlo Ancelotti Tegaskan Semua Pemain Real Madrid Terbaik di Dunia

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham dinilai tampil sangat baik membantu Real Madrid meraih kemenangan demi kemenangan pada musim ini. Namun, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menegaskan bukan hanya Jude Bellingham yang tampil baik di dalam timnya.

Real Madrid melangkah dengan baik pada musim 2023/2024. Los Blancos bertengger di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan yang sudah dimainkan sejauh ini.

Real Madrid juga memulai Liga Champions dengan baik. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu menang 1-0 atas Union Berlin pada matchday pertama dan akan bertandang ke markas Napoli pada matchday kedua, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Bicara kontribusi pemain untuk perjalanan Real Madrid, Jude Bellingham memang menjadi yang terbaik. Statistik mencatat pemain asal Inggris itu sudah mengemas 6 gol dan 2 assist di La Liga Spanyol musim ini plus satu gol di Liga Champions.

Bukti statistik itu cukup menegaskan Jude Bellingham adalah pemain dengan peran terbaik di dalam skuad Real Madrid pada musim ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Semua Pemain Real Madrid Terbaik

Carlo Ancelotti pun tak membantah anggapan tersebut. Namun, pelatih Real Madrid asal Italia itu menegaskan bukan hanya Bellingham yang memperlihatkan performa terbaik untuk membantu tim asuhannya meraih hasil positif sejauh ini.

"Ia beradaptasi dengan baik. Ia memperlihatkan kualitas yang dimilikinya," ujar Carlo Ancelotti mengenai Jude Bellingham seperti dilansir Football Italia.

"Tak jadi masalah apakah ia yang terbaik di dunia atau bukan, bagi saya semua pemain asuhan saya adalah yang terbaik di dunia," tegas pelatih asal Italia itu.

 

3 dari 4 halaman

Menatap Laga Kontra Napoli di Liga Champions

 

Setelah Jude Bellingham membantu Real Madrid meraih tiga poin lewat gol tunggalnya ke gawang Union Berlin pada matchday pertama Liga Champions musim ini, Los Blancos akan bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona untuk melawan Napoli pada pekan ini.

Carlo Ancelotti pun menilai pertandingan melawan juara bertahan Liga italia itu tidak akan mudah. Menurut sang pelatih, Real Madrid harus bisa bermain seperti ketika menghadapi Girona di La Liga Spanyol, di mana Los Blancos berhasil menang atas tim yang sempat memuncaki klasemen Liga Spanyol itu.

"Kami akan bermain menghadapi salah satu tim terbaik di Italia, yang memiliki individu-individu hebat. Ini akan jadi pertandingan yang serius, laga yang komplet," ujar Ancelotti.

"Kami harus mengulang apa yang kami lakukan ketika menghadapi Girona, di mana itu bisa memberikan kami petunjuk untuk menghadapi laga ini," lanjut pelatih yang pernah menangani Napoli pada 2018 hingga 2019 itu.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer