Sukses


Barcelona Keok di Kandang Sendiri dari Real Madrid: Ter Stegen Kecewa Berat

Bola.com, Barcelona - Barcelona harus rela menelan kekalahan dari Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2023/2024. Laga yang berlangsung Sabtu (28/10/2023) malam itu dimenangkan Madrid dengan skor 2-1.

Kekalahan ini agak menyesakkan bagi Barcelona. Sebab, tim asuhan Xavi Hernandez sempat unggul lebih dulu berkat gol Ilkay Gundogan pada awal babak pertama.

Namun, kemenangan itu buyar pada babak kedua. Jude Bellingham memborong dua gol kemenangan Real Madrid pada pertandingan ini.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen tampak sangat kecewa dengan hasil laga ini. Apalagi Real Madrid sebenarnya tak banyak mendapatkan kesempatan.

“Ini mengecewakan. Kami bermain bagus di pertandingan itu. Real Madrid tidak membutuhkan banyak kesempatan untuk mencetak gol, dan kita melihatnya lagi hari ini," katanya kepada Marca selepas pertandingan.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Irit Bicara

Marc-Andre ter Stegen memiliki reaksi menarik ketika ditanya mengenai penampilan Jude Bellinghanm yang tampil apik pada pertandingan ini.

Eks kiper Borussia Monchengladbach itu irit bicara. Ia tampak tak mau memuji penampilan Bellingham.

“Saya tidak punya pendapat tentang oposisi. Bellingham mencetak dua gol dan itu mengubah permainan Real Madrid,” tandas kiper asal Jerman itu.

3 dari 4 halaman

Terjebak di Posisi Ketiga

Kekalahan dari Real Madrid membuat Barcelona tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2023/2024. Blaugrana baru punya 24 poin di musim ini.

Di sisi lain, Real Madrid mantap di puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti memiliki 28 poin sejauh ini.

Menariknya di posisi kedua ada Girona. Tim yang bertetangga dengan Barcelona itu hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Pertarungan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer