Sukses


Liga Spanyol: Eduardo Camavinga Semringah Tekan Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Eduardo Camavinga resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2029, Selasa (7/11/2023). Pemain berusia 20 tahun itu pun mengaku senang bakal berseragam Madrid lebih lama lagi.

Camavinga digaet Real Madrid dari Rennes pada 31 Agustus 2019 dengan nilai transfer yang mencapai 31 juta euro. Bersama El Real, karier pemain asal Prancis tersebut terus mengalami peningkatan.

Sejauh ini, dia telah tampil dalam 114 penampilan diseluruh ajang, mencetak dua gol plus lima assist. Eduardo Camavinga juga turut membantu Los Blancos meraih enam trofi juara, beberapa di antaranya adalah La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Performa impresif Camavinga tersebut membuat Real Madrid puas. Kontrak sang pemain yang awalnya berakhir pada 30 Juni 2027, kini diperpanjang sampai musim panas 2029.

"Real Madrid dan Camavinga telah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak yang mengikat pemain tersebut dengan klub hingga 30 Juni 2029," bunyi pernyataan resmi El Real.

"Dia masuk daftar Golden Boy pada 2021 dan 2022, dan untuk daftar Piala Kopa pada 2022 dan 2023," lanjut pernyataan Real Madrid.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Eduardo Camavinga

Bakal lebih berseragam Real Madrid, Eduardo Camavinga mengaku bahagia. Baginya, membela Madrid merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat bangga bisa memperbarui kontrak saya. Merupakan mimpi bagi saya untuk bisa bertahan dan berlatih setiap hari bersama para pemain hebat di klub ini, yang merupakan yang terbaik di dunia," ucap Camavinga.

"Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan, ini adalah hidup saya. Saya ingin bermain di sini sejak saya masih kecil dan sekarang itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bisa bertahan di Real Madrid dan bermain di stadion legendaris seperti Bernabeu," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Terbaik

Eduardo Camavinga mengalami banyak momen terbaik dalam kariernya di Real Madrid. Namun bagi sang pemain, meraih trofi Liga Champions adalah yang terbaik.

"Ketika saya datang untuk menandatangani kontrak pertama saya. Ketika kami juga memenangkan Liga Champions, itulah kompetisi Real Madrid. Memenangkannya pada tahun pertama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan dengan sangat cepat," ujarnya.

Sumber: Real Madrid, Tribalfootball

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer