Sukses


Liga Spanyol: Ansu Fati Ogah Berlama-lama di Brighton, Ingin Segera Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ansu Fati harus dilepas Barcelona di musim 2023/2024. Penyerang asal Spanyol itu dipinjamkan selama semusim penuh di klub Inggris, Brighton and Hove Albion.

Ansu Fati memiliki karier yang cukup apik di Brighton and Hove Albion sejauh ini. Ia mampu mencetak empat gol dan satu assist dari 16 laga.

Namun, Ansu Fati tampaknya ogah lama-lama bermain di Inggris. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu ingin segera kembali ke Barcelona.

Beberapa media di Spanyol termasuk Football Espana mengabarkan Ansu Fati ingin kembali ke Barcelona begitu musim 2023/2024 berakhir.

Ansu Fati ingin kembali bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuad Barcelona. Sesuatu yang sempat ia milki dua musim lalu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kurangi Beban Gaji

Barcelona memang perlu melakukan beberapa kebijakan tak populer belakangan ini. Satu di antaranya adalah dengan meminjamkan Ansu Fati.

Mereka perlu mengurangi beban gaji di skuad. Sebab, kondisi keuangan Barcelona belakangan ini masih kurang bagus.

Selain itu, Ansu Fati sempat lama absen karena cedera. Ia perlu mendapatkan menit bermain yang cukup untuk memulihkan kondisi fisik dan mentalnya.

3 dari 4 halaman

Dibutuhkan Xavi

Football Espana juga menyebut Ansu Fati masih menjadi bagian dari rencana Xavi Hernandez pada musim depan.

Dengan usia yang masih sangat muda dan status sebagai pemain akademki Barcelona, Ansu Fati masih akan sangat dibuthkan di skuad Barcelona.

"Tujuan dari peminjamannya adalah agar dia bisa kembali sukses di Barcelona," ujar Xavi beberapa waktu lalu.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer