Sukses


Eks Pemain MU Ini Berambisi Meraih Trofi Bersama Rayo Vallecano Sebelum Pensiun

Bola.com, Madrid - Pemain vbeteran Rayo Vallecano, Bebe memiliki ambisi menarik. Pemain berusia 33 tahun itu bertekad untuk memenangkan trofi besar sebelum pensiun dari sepak bola.

Bebe saat ini belakangan kerap berkarier di Spanyol. Pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu saat ini menjadi andalan bagi Rayo Vallecano.

Kontraknya saat ini di Rayo akan berakhir pada tahun 2025, dan ia berpotensi mengakhiri karirnya di ibu kota Spanyol, setelah menghabiskan dua dekade nomaden bermain di banyak negara.

Bebe tampaknya merasa sangat berutang budi dengan Rayo Vallecano. Ia ingin membawa klub kecil dari Madrid itu meraih trofi besar.

"Saya ingin mencetak banyak gol dan agar Rayo mencapai sesuatu yang besar, seperti mencapai final Copa del Rey atau lolos ke Eropa. Mereka pantas mendapatkannya,” katanya kepada Marca.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klub Penting

Bebe memperkuat Rayo Vallecano sejak 2018. Meski ia beberapa kali dipinjamkan oleh klub berlogo petir itu.

Namun, tampaknya Rayo Vallecano menjadi klub yang sangat penting bagi Bebe. Ia merasa menjadi bagian yang cukup erat dari klub tersebut.

Rayo sangat berarti bagi saya karena saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun. Saya merasa seperti salah satu bagian dari keluarga,” jelasnya.

"Semua yang saya miliki telah diberikan oleh Rayo dan saya berharap dapat terus berada di sini selama bertahun-tahun," harapnya.

3 dari 4 halaman

4 Trofi

Bebe sebenarnya memiliki empat trofi dalam kaariernya di level profesional. Satu trofi diraih bersama Mnchester United.

Bebe menjadi bagian dari skuad Manchester United yang menjuarai Premier League 2010/2011. Meski harus diakui saat itu ia hanya menjadi kameo.

Satu trofi Liga Portugal dan Piala Super Portugal diraih Bebe bersama Benfica. Sementara ada satu trofi liga level kedua Spanyol yang diraih Bebe bersama Rayo Vallecano.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer