Sukses


Liga Spanyol: Gavi Cedera Parah, Barcelona Berencana Pulangkan Bintang Mudanya dari Girona

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengalami nasib yang kurang baik. Tim asuhan Xavi Hernandez itu harus kehilangan Gavi hingga akhir musim.

Gavi mengalami cedera ACL. Cederra itu didapatkan Gavi saat memperkuat Timnas Spanyol menghadapi Timnas Georgia dalam laga Kualifikasi Euro 2024, Senin (20/11/2023) dini hari WIB.

Gavi terlihat sangat kesakitan saat itu. Pemain berusia 19 tahun itu langsung ditandu ke luar lapangan dan mendapatkan perawatan.

Barcelona mulai bergerak untuk mencari solusi pengganti Gavi. Rencana paling masuk akal bagi Blaugrana adalah memulangkan Pablo Torre.

Gelandang berusia 20 tahun itu sedang menjalani peminjaman di Girona pada musim ini. Namun, Barcelona bisa memulangkan Torre pada Januari mendatang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mirip

Pablo Torre memiliki karakter permainan yang mirip dengan Gavi. Keduanya sama-sama bisa bermain di posisi gelandang serang dan winger.

Sama seperti Gavi, Pablo Torre juga memiliki kecepatan dan skill yang cukup bagus dan bisa diandalkan di tim utama Barcelona.

Namun, ada satu hal yang ada dalam diri Gavi tetapi tak dimiliki oleh Pablo Torre. Determinasi dan kerja keras Gavi jauh lebih baik ketimbang Torre.

3 dari 4 halaman

Barcelona B

Barcelona tampaknya tak akan membeli gelandang baru untuk menggantikan Gavi pada Januari mendatang. Kondisi keuangan mereka bisa dikatakan masih cukup sulit.

Selain memulangkan Pablo Torre, Barcelona juga akan mempromosikan lebih banyak pemain muda dari akademi mereka.

Para pemain yang saat ini bermain di Barcelona B seperti Pau Prim, Alex Garrido, Marc Bernal, Unai Hernandez, Noah Darvich, dan Marc Casado sangat mungkin untuk naik kelas.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer