Sukses


Prediksi Cadiz Vs Real Madrid di Liga Spanyol: Pantang Lengah!

Bola.com, Cadiz - Real Madrid akan menantang Cadiz pada laga pekan ke-13 La Liga 2023/2024 yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. Laga ini wajib dimaksimalkan Madrid untuk terus bersaing di papan atas.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga 2023/2024. Klub ibu kota Spanyol itu mengemas 32 poin atau selisih dua angka dari pemuncak klasemen sementara, Girona.

Jadi, Madrid wajib terus meraih kemenangan untuk bisa menempel Girona. Namun, duel melawan Cadiz diprediksi tak akan mudah.

Selain berstatus sebagai tim tamu, Cadiz juga sedang berusaha kembali ke jalur kemenangan. Cadiz sudah sembilan laga terakhir tak meraih kemenangan di La Liga sehingga harus tercecer di posisi 16 dengan nilai 10.

Pertandingan ini jadi pertemuan ke-10 sepanjang sejarah. Real Madrid meraih lima kemenangan, Cadiz meraih dua kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Penuh Semangat

Real Madrid menyambangi markas Cadiz dengan catatan banyak pemain yang absen karena cedera. Delapan nama dipastikan akan melewatkan laga tersebut.

Namun, pelatih Carlo Ancelotti menolak menjadikan itu sebagai alasan. Menurut Ancelotti, Los Blancos tetap akan bermain dengan kepercayaan diri penuh untuk membawa pulang tiga poin.

"Kami memiliki beberapa cedera yang menghambat kami, tetapi skuad ini solid. Kami selalu tampil kompetitif meskipun ada beberapa pemain yang absen," kata Carlo Ancelotti.

"Kami akan menghadapi laga ini dengan penuh kepercayaan diri dan kami berharap para pemain yang cedera segera pulih. Kami yakin dapat mengatasi masalah ini karena kami memiliki skuad yang memberikan kepercayaan diri," jelas pelatih asal Italia itu.

Pelatih Ancelotti diyakini akan mengandalkan skema 4-3-1-2. Duet Joselu dan Rodrygo akan dipasang di lini depan sebagai ujung serangan Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Penuh Semangat

Sementara itu, Cadiz menyadari ancaman nyata yang akan diberikan oleh Real Madrid. Meskipun Madrid datang dengan banyak pemain yang absen, namun Cadiz menyebut itu tetap tak akan mudah.

Pelatih Sergio Gonzalez menegaskan Madrid adalah tim besar yang punya banyak kualitas. Pemain yang cedera tentu bakal digantikan nama lain yang secara kualitas tidak berbeda.

"Kami adalah spesialis dalam hal cedera. Madrid datang dengan para pemain dengan level yang sangat tinggi dan mereka tidak akan meremehkan para pemain yang absen. Kami akan menghadapi satu tim Real Madrid dengan huruf besar," tegas pelatih Gonzalez.

Pelatih Sergio Gonzalez diprediksi akan memainkan skema 4-4-2. Duet Roger Marti dan Chris Ramos bakal jadi andalan untuk menekan lini pertahanan Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma (kiper), Iza Carcelen, Javi Hernandez, Victor Chust, Lucas Pires (belakang), Robert Navarro, Ruben Alcaraz, Rominigue Kouame, Darwin Machis (tengah), Roger Marti, Chris Ramos (depan)

Pelatih: Sergio Gonzalez (Spanyol)

Real Madrid (4-3-1-2): Andriy Lunin (kiper), Ferland Mendy, David Alaba, Antonio Rudiger, Dani Carvajal (belakang), Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde, Jude Bellingham (tengah), Joselu, Rodrygo (depan)

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer